KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ane Merasa Baik2 Aja Tapi... :(
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9496a9c0cad746a04e76db/ane-merasa-baik2-aja-tapi

Ane Merasa Baik2 Aja Tapi... :(

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Cb meditasi aja gan...atau ikut yoga..
sis sptnya mengidap bipolar stres disorder, jd mood kamu swing, sehari bisa bahagia banget sampe histeris, sehari bisa down banget, ni bahaya lho sis emoticon-Takut
pliz tolong ktm psikiater lgsg dan mnt diterapi, ini ke arah gangguan jiwa, pliz selamatkan jiwamu emoticon-Peluk emoticon-Angel
Quote:


Udah pernah nyoba gan 2x tp anehnya habis itu ane jd sering bgt ngantuk dan kembali mager

Quote:


Alhamdulillah ane ga pernah tahap histeris sih cuma di otak jd lebih konek dan sibuk, bahkan ane ngerasa ane jd super kreatif bgt

Tp anehnya ane skrg lg sedih... tp d sisi lain otak ane jg sibuk pengen ini pengen itu, skrg ane malah pengen melukis ini melukis itu tp magerr
Entahlah ane jg bingunf sama ane sendiri
Lihat 1 balasan
Balasan post juzie.wowwowwow
Yg penting ga berubah jd psikopat aja..
Quote:


Itu baru awal sis bnr tu psikiater awal bipolar gitu, udah gih balik ke psikiater sana, takutnya malah kepribadian ganda emoticon-Takut
nonton film split aja kak,dijamin ada kemajuan nanti
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di