alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemabuk Hingga Pezina Dilarang “Nyalon” Pilkada, PKS: Pemimpin Harus Bermoral
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9681c2dbf764026f6e9e87/pemabuk-hingga-pezina-dilarang-nyalon-pilkada-pks-pemimpin-harus-bermoral

Pemabuk Hingga Pezina Dilarang “Nyalon” Pilkada, PKS: Pemimpin Harus Bermoral

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Balasan post reif
Pemabuk rugikan org lain juga, kava spion mobil gue pernah pecah sama orh mabuk. Zinah apalagi rugikan anak istri, keluarga besar, rekan kerja, lingkungan.
ukuranya tidak jelas , pemabuk ?? ada yang minum dikit aja sudah mabuk malah ada yang naik angkot saja mabuk heheheh, jika pezina zina mata zina perkataan atau zina selangkaangan heheh


Koruptor juga jangan nyalon lah
Miras, Judi, Zina = Haram, Korupsi, Munafik = Halal emoticon-Traveller
profile-picture
senoindra memberi reputasi
Tapi indikasinya kalo pemabuk sama pezina gimana gan, soalnya kan masyarakat umum gak bisa tahu riwayat hidup orang tersebut.
emoticon-Ngakak
Kalo udah insaf berarti boleh nyalon nih ya
haduhh


Quote:


Klo menurut ane sih dibuat sederhana saja. Selama mempunyai kasus pidana maka tidak bisa mengikuti pilkada maupun pileg apalgi pilpres

Quote:


keren baru nih...
setubuh... ehhh setuju...
kalo masalah teori boleh lah saya setuju
tapi prakteknya sama teorinya kok jauh banget ya
lihat kader partai ini dan koar2nya kok serasa munafik

kadang miris lihat anggota DPR di negara ini
mewakili rakyat tp kelakuannya mengenaskan
sehabis masa jabatan, diwawancara bisa ngasi petuah2 bijak
"ada yg lebih baik dari saya, pasti bisa mengembang amanat rakyat, kita harus mendengar suara rakyat bukan suara pribadi atau golongan"
halaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh

rasanya pingin tendang pas dimukanya pas ngomong gitu
cermin mana cermin, kasih yang segede gaban biar kelihatan
Hmm ntar pas gue ke alexis

Siap-siap kamera.Banyak ketemu jenggot panjang dari anggota dewan di sono emoticon-Ngakak

Atau gampang nya tim seleksi partai minta rekaman cctv alexis lah emoticon-Wakaka
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
gimana? gimana? bapa kalo nyindir kebangetan deh. masa yang disindir kelakuan anggota partai sendiri emoticon-Leh Uga
Pemabuk Hingga Pezina Dilarang “Nyalon” Pilkada, PKS: Pemimpin Harus Bermoral


Quote:


Di agama selain islam zina dan mabok mabokan dibolehin ya???
Zina dan mabok kagak melanggar moral agama?
halah bacot
tong poho sia follow toket queen, koplok
Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti, agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.
Ironis..

Partai Amoral bicara moral.. 😂 😂 😂 😂
PKS tai emoticon-Ngakak
gak perlu urusin moral. urusin aja kader lo yang korup. apaan, udah tahu duwit korup kok masih di terima buat iuran partai. partai aja sok agamis yg di buat iuran duwid haram
astagfirullah gan agan jangan begitu mungkin mereka khilaf. semua orang itu pasti butuh sex juga, tapi berlaku sewajarlah. mungkim karena tingginya jabatan birahi semakin membara juga. mpr dpr harus bermoral, nah yg gak punya moral kek gini enaknya diapain ya?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di