KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TEMPO Benar, Buzzer Jokowi Berbahaya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d96737c7e3a725dac00ed7c/tempo-benar-buzzer-jokowi-berbahaya

TEMPO Benar, Buzzer Jokowi Berbahaya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Apapun yg ente definisikan tentang buzzer
Di kubu manapun ada pastinya
Tempo dan media sibuk ngurusin pasal kebebasan berpendapat tp ko ribut soal buzzer... what a joke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 4 balasan
Balasan post xrm
Quote:


kog lo yg kelojotan tong? suka2 media lah mao reportasi apaan...goblog lo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalo buzzer sama penyebar hoax sama gak ???
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wah..ini bikin buzzer juga untuk meributkan buzzer di pemerintah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post venomwolf
@venomwolf lha emang salahnya apa bikin akun buat ngebuzz... udah trlalu banyak akun anonim yg jd provokator mendiskreditkan pemerintah dan dpr...
Inilah buah persaingan partai utk tetap survive namun menggunakan cara2 hitam... kl mengkritik kritiklah dengan etika
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post venomwolf
Quote:


tipikal bodrex
terong itu buat dimakan biar otak lo ada asupan vitamin blog
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
paling sering liat buzzer dongo di kolom komentar detik.com
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh michiyoshirin
mungkin yg punya koran lagi kesel, ratingnya di playstore turun drastis.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yuk nastak kumpul semua,.... kalian masuk Tempo... dikulitin tuh kegiatan kalian..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post xrm
Quote:


segitunya buat cari makan.. kalau gak fitnah gak makan ya ? emoticon-Wakaka

kasian sekali nasib lambung mu nak nak emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post bagong2019
Quote:



udeh om... tuh dennysiregar masih bebas bebas aja..

wong aparatnya juga jadi buzzer kok..

semuanya buzzer, gimana mau di tangkap.. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan sivaruck4 memberi reputasi
Tempo udah kewalahan meghadapi buzzer-2 Pro Jokowi / Pemerintah..

Dulu tempo sewaktu belum ada Medsos bisa dengan mudah memanipulasi opini-opini di masyarakat, sekarang opini-2 yg dilempar Tempo langsung melempem dicounter sama buzzer-2 Pemerintah, mangkanya sekarang Tempo kewalahan dan minta dukungan buzzer-2 oposisi dengan selalu menyerang Kebijakan Pemerintah.

Sekarang Berita-2 di Tempo banyak dikutip oleh buzzer-2 Oposisi untuk menyerang Pemerintahan Jokowi emoticon-Smilie

Tempo berubah haluan seperti ini mungkin disebabkan Revisi UU KPK emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan terranova345 memberi reputasi
mereka harus dimusnahkan, tar gobloknya nular...
are u sure? gank taliBH bukannya ada y d tgram
Buzzer pro pemerintah mengesampingkan hati nurani demi keuntungan nya dan junjungan nya yg maha agung, yg penting bisa tetep maboek, zina, ajojing, emoticon-Big Grin
profile-picture
.co.cc17baik memberi reputasi
emang menjajikan jadi buzzer, kerja mudah tiap hari cuma mantengin layar hp, sambil sebar fitnah, kebencian, dan adu domba, gw kalau ada yang ngerekrut jadi buzzer gw bakal terima, lumayan buat kerja sampingan, sebulan 3jt bisa dipakai buat foya2, mabuk, main lonthe, kalau mau yang lebih oke cari ayam kampus atau dedek gemes, gpp jadi penjilat, habis jilat mulut gw kan bisa dibersihin emoticon-Embarrassment
serem, bagaimana kelak mereka mempertanggung jawabkan di akhirat..
sudah.. sudah.. jangan berteman
Di Indonesia para buzzer ini bergerak di tiga media sosial utama, Facebook, Twitter, Instagram, serta di aplikasi pesan WhatsApp. Para buzzer belum banyak bergerak di Youtube.

Jadi fb, twitter, instagram isinya buzzer jkw gitu?

Yg rajin bikin tagar trending emangnya siapaa? emoticon-Ngakak
Balasan post bagong2019
basi anjing
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di