alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jessica Method, Berani Coba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d30fc8fd439721e986328df/jessica-method-berani-coba

Jessica Method, Berani Coba?

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 16
Quote:


Itu mah lagi ngapalin materi buat UAS kali gan emoticon-Goyang

Kalo JM itu si orangnya seperti memang berbicara sama orang tp sosoknya itu alam pikirannya yg membuat.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
oalah serem.
Mbak Tsu sendiri pernah mencoba JM?
pengen coba tapi takut gak bisa ngilangin
Quote:


Aku ga pernah coba, tapi pernah punya teman imajiner ...

Quote:


JM bisa diilangin kok kak, kalo tulpa susah ... tapi jangan dicoba kalo takut
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Ane ngerasa serem sendiri dah
bahayanya kalo teman khayalan itu menguasai alam bawah sadar kita, apa ga jadi kita hanya bergaul dengan dia saja nantinya?
Gak berani emoticon-Takut
hii...ngeri2 gimana gitu. secara ane gk pernah sih punya teman hayalan
Wah keren nih
jadi tertarik buat coba tapi ah ragu hhh
wah bisa di coba tuh kaya nya seru ya...
tadi malem di Net bahas ini
Aku datang lagi Gan
Mampir lagi, baca komen seru juga ternyataemoticon-Wagelaseh
Kok ane jadi mengarah ke alter ego ya pikirannya?emoticon-Hammer2
Bagus keknya buat teman pas lagi buntu ide pas nulis. 😀😀
Quote:


Quote:


Saya juga ngg sisemoticon-Shakehand2
Quote:


Ini teknik berhalu2 itu bukan sih?emoticon-Cape d...
Halaman 15 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di