alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c60e2aec9518b197269f8a4/lounge-formil-raya---part-24-the-largest-indonesian-military-community---part-1

[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community

Tampilkan isi Thread
Halaman 168 dari 194
Usai Korut Luncurkan 2 Proyektil, AS Uji Coba Rudal Balistik Antarbenua

apakah, kini bs disebut aman bngt kah, jk segala kebijakan LN nya papa donal yg serba konfrontasi, semacam ;

kasus nuklir korut,
kasus nuklir iran,
kasus arab saudi vs iran,
kasus israel vs palestina,
kasus isis & assad di suriah,
kasus turki vs kurdi di suriah,
kasus s400 nya turki,
kasus taliban afghan,
kasus intervensi rusia dlm pilpres amrik 2016,
kasus ukraina vs ukraina timur,
serta kasus trade war dgn RRT yg malah semakin mmbawa perekonomian global menuju resesi ekonomi,

maka semuanya (ttg kebijakan LN nya papa donal) telah alami jalan buntu (kecuali tentu nya kasus anti imingran asing di amrik), gan ?? emoticon-Mewek
Diubah oleh yoseful
Lihat 1 balasan
Balasan post yoseful
Quote:


Uji coba kemarin tidak ada korelasinya dengan kebijakan Trump. Trump konfrontatif? 🤭🤭...itu bukan konfrontatif namanya. Kalo konfrontatif Iran sdh dari kemarin digasak.

Lagian START juga sdh nga ada lagi tokh? Rusia berulang-kali melanggarnya emoticon-Embarrassment

Uji coba kemarin itu perlu, buat menegaskan kepada musuh2 US. Yg saat ini sibuk memperbaharui persenjataan nuklir mereka. Di lain pihak memaksa US utk tdk memperbaharui arsenal nuklirnya.

▪︎NK expanding nuclear force.
▪︎Rusia expanding her nuclear force
▪︎china expanding nuclear force.

Adalah hal yang aneh jika US tidak memperbaharui arsenal nuklirnya. Semoga Korut kuat ikut lomba senjata...jgn seperti patronnya Sovyet yg hancur berkeping-keping emoticon-Big Grin


Ohio class, USS Nebraska (aint she pretty ?)
[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community - Part 1

[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community - Part 1

With her sexy big a*s emoticon-Wowcantik
Diubah oleh Mistaravim
Quote:


Loh kok disamakan dgn penyanderaan? Emang di demo ini siapa yg disandera? Siapa yg menyandera? Siapa yg jd negosiator?

Crowd behavior is heavily influenced by the loss of responsibility of the individual and the impression of universality of behavior, both of which increase with crowd size.

Berkali2 ikut pemilu tp kalah terus kan? Baru skrg pendukungnya tellihat gegap gempita, bisa memenuhi GBK. Itu pun banyak yg ikut2an krn sekedar dukung siapapun asal bkn jokowi.

Jaman sby jg ada demo besar yg menentang RUU KPK, kemudian cepat diselesaikan dgn diterbitkan perpu. Ini masih di negara yg sama, kondisi hukum dan masyarakat yg sama. Apa bedanya ama yg skrg?

Quote:


Sebenernya udah dijelasin ama prof2 td kesulitan pembuatan RKUHP. Berapa lama waktu yg dibutuhkan, bagaimana beragamnya penduduk indonesia, masing2 punya adat dan budaya sendiri2 tp hrs diwadahi dlm 1 KUHP.

si haris azhar udh tau sebenernya dalam rangka sosialisasi RKUHP, tim perumus sdh melakukan roadshow ke kampus2 (fakultas hukum). Kemudian dia nyerang, apa gembel2 diundang? Ya ga mungkin lah sampe gembel2 bisa diakomodir emoticon-Cape d... (S)

Seharusnya ini juga kritikan buat mahasiswa, kenapa sdh dibuatkan corong buat menyampaikan aspirasi scr ilmiah tdk dipergunakan? Giliran sdh mau disahkan buru2 demo, itu pun ternyata banyak yg ga paham isinya.

1. Sekali lg yg digarisbawahi itu mengganggu ketertiban umum, krn itu wajib dihukum. Kita bahas RKUHP ya, perda itu tdk relevan.

2. Iya emang jd double2 ga efisien, menurut gw mending 1 aja pasal penghinaan scr umum. Presiden kalo merasa tersinggung atau difitnah, bisa nuntut spt masyarakat biasa ky SBY dulu menjabat. Tp ya prof2 ini buat pasal penghinaan presiden sdh dipikirkan masak2, belajarnya ke negara eropa bukan negara otoriter ky rusia dan cina.

sebenernya pasal ini udh lbh ketat dibanding UU ITE, krn ada penjelasan tdk membatasi kritikan.

3. Iya argumen yg kontra pasal ini emang logis, kalo lu trmsk kelompok2 libertarian. Masalahnya indonesia kan mayoritas muslim, sebenernya ini malah kompromi siihh, toh buat yg berlatarbelakang keluarganya emang liberal bebas2 aja ngesex. Lebih baik dibanding sebelumnya, krn dulu semua orang bisa grebek tempat esek2.

Ya sebenernya kalo semua rakyat kita perpaham liberal, penjelasan cnn masuk akal. Tapi kan negara kita beragam, dgn kelompok muslim konservatif sbg mayoritas, ya jadi wajar ada aturan2 spt diatas. Bahkan di barat masih banyak yg memegang nilai2 kesopanan dr agama, sebagai dasar pembuatan UU mereka.

Quote:


selama ini sih perpu dr presiden diterima2 aja oleh DPR. Jika perpu sdh dibuat bola panas berpindah ke DPR. Kalo ditolak, DPR lah yg akan jd sasaran demonstran

Sebenernya kenapa bisa rusuh kaya gini, sebagian salah jokowi jg. Ya gw tau dia cm petugas partai, tp bisalah main cantik buat mengoreksi draft revisi UU KPK. Ini kok bisa janjinya mau mengubah 4 poin, ternyata yg beneran ada di draft ruu cuma 2? Bener2 ga ada perlawanan atas kemauan partai emoticon-Cape d... (S)

https://m.kontan.co.id/news/jokowi-klaim-tolak-empat-poin-revisi-uu-kpk-ini-fakta-sebenarnya?page=2
Lihat 4 balasan
Balasan post saul.goodman
Quote:


Kalo membaca itu, pelan-pelan. Disimak kata perkata, kalimat per kalimat.

PISA levelmu rendah ya?
Kalian kalau mau debat RUU KUHP, gabung aja di BP, disana emang diwadahi buat adu bacot. Kita disini ngobrol santai aja gais. Ibarat lounge bandara, kalau ribut bakal dipanggilin satpam emoticon-army
Lihat 1 balasan
[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community - Part 1

Lihat 1 balasan
orang banyak yang ribut jokowi anti kritik lah, sok berkuasa lah, apa lah.

apa sudah pada lupa kalau hanya di NKRI ada orang-orang yang sudah kena kasus Makar sampai 2 dan 3x, tetapi masih bisa nafas lega dan mudah-mudah saja masuk TV, dsb-nya.

coba di negara mana yang kena kasus Makar 3x masih selamat orangnya?

masih mau bilang anti-kritik. emoticon-Malu (S)

dan ini bukan soal nyali. presiden yang sama sedari awal berkuasa nyatanya sudah berani ngotot tembak mati kasus narkoba yang bahkan ditentang dan ditekan oleh dunia internasional. ane bilang sih pakde masih berpikir positif untuk menyelesaikan perkara untuk semua pihak agar sama-sama menang. sayangnya banyak yang melihat ini sebagai sebuah kelemahan, yang mana nantinya akan kena batunya sendiri.
Lihat 3 balasan
Balasan post hannepin
Quote:


You can't make everyone happy, you're not an ice-cream

emoticon-Betty
Balasan post saul.goodman
selama ini sih perpu dr presiden diterima2 aja oleh DPR. Jika perpu sdh dibuat bola panas berpindah ke DPR. Kalo ditolak, DPR lah yg akan jd sasaran demonstran

Sebenernya kenapa bisa rusuh kaya gini, sebagian salah jokowi jg. Ya gw tau dia cm petugas partai, tp bisalah main cantik buat mengoreksi draft revisi UU KPK. Ini kok bisa janjinya mau mengubah 4 poin, ternyata yg beneran ada di draft ruu cuma 2? Bener2 ga ada perlawanan atas kemauan partai emoticon-Cape d... (S)


----

ini menurut pengakuan MMD ya, jokowi itu udah merevisi beberapa pasal yang ditolak dgn Highlight dan penegasan, misal koordinasi soal penyadapan ke penyidik...tp masuk ke senayan itu hilang.

pakar hukum dibelakang jkw itu saat ini selain MMD ada prof romli, muladi dll...ga mungkin mereka ini se teledor itu ga ngasih saran taktis. makanya perppu keluar tp kalo DPR ga mau bs rontok lagi. soal perppu jadi jalan masuk impeach ga ada dikamus jg



Balasan post dr.retro26
@dr.retro26 Disini bahas yg ringan-ringan gayss.....S-60 etc emoticon-Ngakak
profile-picture
Zxva memberi reputasi
Cuma gara2 maling CD sampe pak pol ngebawa Kalashnikov.....knp brimob rata2 bedilnya impor dan lebih keren dr abang2nya y.....
Btw Mi-17 yg jatuh di papua ud ada kabarnya kah???saya koq jd keinget film Prancis yg Mirage 2000 nya ilang trus tau2 muncul di parade mw nembak Presiden nya....[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community - Part 1
Lihat 1 balasan
Quote:


ane sih melihat semua kasus tsb secara umum saja, gan.... tak hny kebuntuan kasus nuklir korut yg kini tak jelas ujung pangkal nya gimana, slain bro kju msh trus nekat mmbandel bgitu usai kunjungan langsung ke moscow n beijing pd bbrp bulan yg lalu, gan....

namun semua kebijakan LN nya papa donal yg diatas ane sebut semua itu jg pd sampe skrg ini msh gajes bngt, maju mundur nya spt apa, gan....

ane sebut konfrontasi itu lbh krn sikap keras nya papa donal thd negara2 yg ane sebut diatas itu pd awal2 nya papa donal urusin tuh kasus satu demi satu, tp ujung2 ekor nya mlh jd bgini, gan.... msh gajes bngt....

trkesan hny panas2 aja depan nya, tp blakangan mlh dingin bngt....

IMHo.... emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh yoseful
Btw salfok gw sama anggota DPR termuda si Brigitta emoticon-Embarrassment
Balasan post Mistaravim
Quote:


Ini yang dpake buat gerebek osama kan?
Balasan post hannepin
Menang tanpo ngasorake
Filosopi yg memakan dia sendiri

Ngalah bukan nya dihargai, malah diinjek injek sama org sini

Monyet bener emoticon-Leh Uga
Quote:


NK itu sdh stuck, hehehe tujuan awalnya bukan utk dismantled nuclear NK. Tapi terkait rare mineral emoticon-Embarrassment

Oh ya dah tau belum kalo beberapa bulan terakhir ini kapal pukat NK bolak-balik ketangkap di perairan Rusia krn mencuri ikan? Ancaman kelaparan di NK itu nyata...makanya daku tulis diatas "kita lihat aja sejauh mana NK tahan lomba senjata" jgn seperti patronnya Sovyet yg pecah berkeping-keping emoticon-Big Grin

Quote:


Can't say : YES
Can't say : NO
emoticon-Embarrassment
Baru dapat cerita, korban gempa Ambon kekurangan logistik parah. Ribut di Jakarta bikin Ambon ga kebagian berita. Eh bacotnya Wiranto nyolot lagi. Bikin kzl.
Lihat 3 balasan
Balasan post HarsoMukmiin
Quote:


Pejabat negara ini emang perlu banyak belajar tutur-kata...mbok ya tuh orang (wiranto) kalo mumet dgn kerjaan yaaa suruh yg lain aja bicara.
Balasan post Mistaravim
@Mistaravim Situasinya lebih grief daripada Palu. Tapi sampai kemarin ga banyak unrest. Malah dipancing emosi. Hujan terus.
Diubah oleh HarsoMukmiin
Halaman 168 dari 194


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di