alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lora Fadil Bawa 3 Istri ke Pelantikan DPR: Kami Nginap Sekamar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9461608012ae1e5d02d8bb/lora-fadil-bawa-3-istri-ke-pelantikan-dpr-kami-nginap-sekamar

Lora Fadil Bawa 3 Istri ke Pelantikan DPR: Kami Nginap Sekamar

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Bangun bangun gak bisa jalan cukkk
gak jadi masalah kalo ketiganya istri sah halal dimata agama wkwk
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
A gentleman won't do it
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
pastilah "kecapean"...emoticon-Wagelaseh emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
trus yg kyk gini jadi Wakil Rakyat? apa yg bisa di contoh dari demit model bgini? selangkangan?

bener" luar biasa gilanya indonesia ini.. #bananarepublic #pisangajapunyaotak
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
berpikir positif aja kitak2 mah. dengan menjadi anggota dpr beliau dapat menafkahi ketiga istri nya lebih baik dari sebelum nya.
mohon kuat iman ya pak dari godaan iming2 harta buat bahagiain ketiga istri dan 6 anak nya.

kami paham kok pak kalo swasta dan negeri itu ga beri tunjangan untuk istri kedua dan anak ketiga dst. hehe
profile-picture
tinwin.f7 memberi reputasi
sampe ketiduran cape ya tripel emoticon-Big Grin cendollss
"DPR saya dapat di Shangri-La. Makanya saya nggak bisa tidur karena harus bolak-balik. Itu juga jalan kan macet karena demo. Itu bikin tidak bisa tidur dan istirahat," ujarnya.

Lebay
Banggakah punya istri 3? Sampe dipamer2 in begitu.

emoticon-Cool
ginian jd perwakilan rakyat? rakyat yg doyan kimpoi ya bro
foursome.. mantab brayy.. emoticon-Ngakak
Lah ini kalo dapet tunjangan anak istri gimane nih urusannya? emoticon-Bingung (S) pan istrinya 3 tuh
wahaha ini baru the real suhu besar sudah
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Yabg hina = jomblo tergyuncyang
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
aduh subes situs sebelah ketangkep lagi tidur di kamera

maklumin aj 8 jam juga ga cukup ngegempur 3 lawan

gw justru penasaran obat nya ap bisa tahan jam2an sampe ngga tidur dan akhirnya ke gep molor pas rapat 🤔
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Greget nih org rakus bnerr emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
gimana mau tidur? orang malemnya kudu muasin 3 istri wkwkw siangnya loyo lah pasti
Jakarta - Pelantikan anggota DPR RI menjadi sorotan. Salah satu anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Achmad Fadil Muzakki Syah (Lora Fadil), memboyong ketiga istrinya ke Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Saat dihubungi detikcom, Rabu (2/10/2019), ia tak segan membagi cerita soal pernikahan dengan ketiga istrinya itu. Fadil mengatakan ketiga istrinya saling hidup rukun dan harmonis.

Melihat keharmonisan Fadil, berapa kira-kira gaji yang dibutuhkan untuk menghidupi tiga orang istri?

Menurut Lora Fadil, gaji berapapun bisa menghidupi tiga orang istri. Dengan kata lain, istri yang dinikahi harus sesuai dengan gaji yang dimiliki.

"Umpamanya punya gaji hanya Rp 5 juta per bulan, ya jangan kita cari istri yang kehidupannya biasa mewah, sesuaikan saja," ungkapnya.

Ia menegaskan yang terpenting dari poligami adalah harus berlaku adil dan saling terbuka. Fadil tidak keberatan dengan memiliki tiga orang istri. Menurutnya, itu tidak melecehkan perempuan.

"Dibanding perempuan nikah terus diam-diam itu kan namanya melecehkan perempuan. Daripada kita 'jajan' di luar atau kita 'beli' kan mending nikah. Karena dengan nikah saya yakin rezeki itu akan datang dengan sendirinya," katanya.

Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem itu mengaku memberikan uang saku kepada masing-masing istrinya Rp 2 juta per bulan secara merata. Uang tersebut belum termasuk uang beli kosmetik, hingga uang makan.

"Awal kita bertiga dulu Rp 1 juta. Sekarang sudah dua tahun yang lalu saya kasih Rp 2 jutaan. Itu yang dipegang ya, beda lagi kalau dia mau beli baju, kosmetik, makan itu beda," tutur Fadil.

Menurutnya, memperlakukan ketiga istri dengan adil bukan berarti memberikan kebutuhan istrinya dengan porsi yang sama. Ia mengaku masing-masing istri memiliki perbedaan mulai dari produk kosmetik, merek baju yang dipakai, hingga makanan kesukaan. Sehingga, uang yang harus Fadil keluarkan untuk ketiga istrinya berbeda.

"Antara baju satu sama baju yang lain kan beda. Belum tentu semuanya cocok sama merek baju yang sama. Yang satu nunjuk ini, yang satu nunjuk itu. Makan pun begitu, kadang ada yang mau sop buntut, ada yang mau satai, itu kan harganya nggak sama," tutupnya

SUMBER

itu yg mau ikut yaa min punya gaji 5jt tpi istrinya terima cma dksh sckupnya aja, yg pnting ikhlas yaa gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh tidhy010709
yg saya bingung kalo 3, posisi tdurnya gmn ya??? 1 disebelah kanan, 1 disebelah kiri, 1 lagi dmn?? emoticon-Big Grin
masih bisa satu lagi
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di