alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diskusi Panas, KPI Sebut Value Sinetron-Sinetron Azab Tinggi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9309c988b3cb218f1fcac0/diskusi-panas-kpi-sebut-value-sinetron-sinetron-azab-tinggi

Diskusi Panas, KPI Sebut Value Sinetron-Sinetron Azab Tinggi

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
ketua kpinya kyk gitu...
Mungkin ketua ka-pe-a-i sering liat pocong terbang di siang bolong, makanya kata mereka sinetronnya logis2 aja emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
unfaedah, komisioner KPI masih lama ya gantinya? dr dulu kerjanya emang kurang bener.
Balasan post Abc..Z
Quote:


@Abc..Z why? Bukannya bagus klo standar perfilman naik...? Kok malah mempertahankan standar rendah?
Balasan post kingoftki
Quote:


Dlu pernah dpt cerita dr staff kementrian yg biasa ikit dinas luar negeri terutama regional ASEAN. Pas acara kementerian nya di kamboja acara tv indonesia yg pernah dia lihat saat di negara itu sinetron Bidadari om.

Saya ragu film2 kita berkualitas, sinetron dr turki yg pernah kena tayang dan sensor serta kontroveris itu saja secara sinematografi lebih bagus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelikir12 dan 2 lainnya memberi reputasi
Masyarakat Indo yg pinter serta masyarakat dunia juga tau kualitas sinetron Azab itu levelnya udah minus ampas sampah dlm artian umum.
Saya gk mau ngata-ngatain yg terlibat disono karna mereka juga cari nafkah..
emoticon-Cool emoticon-Cool
semakin banyak orang aneh di negeri ini
value pesan moral mksdnya?
Lihat 1 balasan
shitnetron abegeh itu loh, ngajarin pacaran sm berantem
Bukan karena ketidakmasukakalannya, wahai ka pe i.
Tapi apakah relevan, jika azab tersebut sebagian adalah mengada-ada, atau karya ide manusia?
Karena Hanya Dia yang layak memberikan azab. Sebenar-benarnya azab.


Ane gak kaget, makin hari, semua pemimpin makin tidak amanah. Urusan ahli diserahkan bukan pada ahlinya emoticon-Big Grin
Gak kaget
Balasan post nowbitool
Quote:


- biaya

- takut orang indo literasinya naik

- takut ph lokal kalah dan dipaksa naik kreativitasnya

makanya dulu the raid diprotes karena "brutal" "sadis", "yang buat film gak ngerti kondisi daerah asia" (maksudnya daerah asean kayak indonesia kok bisa bersalju, padahal di the raid gak namain latar negaranya indonesia)
Jd kl film model azab yg ga masuk akal menurut otak non Kapei dianggap punya value

Film religius, agamis ada kata baik hrs kena warning & sensor


ane jd suudzon ada duit gede dibalik ini semua emoticon-Big Grin
Lihat 3 balasan
Balasan post mr.guru
value = vuluss
profile-picture
fauzi16 memberi reputasi
spongbob gada duitnya gan. kalo azab duitnya lancar emoticon-Ngakak
Wakakaka ini kemaren ane liat video-video editannya, kocak bener gan emoticon-Ngakak
profile-picture
Junmai92 memberi reputasi
Quote:


Nahhh iniii
profile-picture
kerupukaleng memberi reputasi
Ahahahaha...
Jawaban orang KPI soal value sinetron azab bikin ane gagal paham. Coba orang-orang KPI tanya ke keluarga mereka sendiri.


:mual
Diubah oleh taufandilog
KPI merasa dirinya paling pintar. Repot kalo dah begini. Dikasih masukan apapun ga bakal didengerin
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan AnggaArthaPutra memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Standar ganda melulu ini KPI jawabannya....
Balasan post banyumasman
Quote:


efek literasi masyarakat indonesia yang rendah : para polisi moral merasa serba tahu dan pintar emoticon-Big Grin
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di