alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diskusi Panas, KPI Sebut Value Sinetron-Sinetron Azab Tinggi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9309c988b3cb218f1fcac0/diskusi-panas-kpi-sebut-value-sinetron-sinetron-azab-tinggi

Diskusi Panas, KPI Sebut Value Sinetron-Sinetron Azab Tinggi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
konsep idealisme nya sinetron azab terlalu indah untuk diterapkan di real life

yg ada iblis vs malaikat emoticon-Leh Uga

mending nonton dokumeter di me*ro sama k*mpas
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh hide0606xx
Gua liat azab nya jadi mikir ke agamanya, itu agama emang kaga logis apa gmna..
Sinetron azab valuenya tinggi emoticon-Leh Uga level lawaknya melebihi sales oddo emoticon-Leh Uga

Beginilah kalau nonton sinetron azab ala ibadah vividsm emoticon-Ngakak

Berarti menurut kpi, anime rail wars boleh tayang di Indo tanpa sensor ya? Kan valuenya tinggi mengajarkan ilmu tentang perkeretaapian emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mr.kevin95
Gan ane pengen daftar jadi anggota KPI gimana caranya gan
emoticon-Malu
Keknya keren gitu bisa sensor sensor, dan orang pertama yg bakalan nonton film yg belum keluar di bioskop wkek
emoticon-Ngakak
Biar para penonton di indonesia pada takut ama yg namanya dosa
emoticon-Big Grin
Masuk akal

Kuburan kena meteor

emoticon-Cape d...
KPI tolol
Quote:


kelihatan nya di tab F itu gan. emoticon-Big Grin
Quote:


Iya aneh, bukan karena penilaian publik malah karena asumsi sendiri emoticon-Cape d... (S)
Padahal kalo menurut penilaian publik acara² gaje udah pasti pada ketebas semua emoticon-Big Grin
kp! tiL negur, pihak tv yg nyensor saking takutnya bakal kena teguran kp! tiL
Diubah oleh durexz
Quote:


Kelindas pengaduk bangunan semen emoticon-Berduka (S)
Hellokitty rebus emoticon-Berduka (S)
profile-picture
merckygan memberi reputasi
spongebob mengadung pesan berbahaya tersembunyi bagi anak? emang mereka paham? sadar woi ente udah tua. cara berfikir ente dan anak anak iti beda lol emoticon-Hammer2
daripada ribut mending sinetron-sinetron azab itu dikasih teks bahasa inggris en dijual ke pusat-pusat perfilman en budaya di eropa.. yg bikinan iran, turkey, pakistan en sudan aja laku masa bikinan indonesia (india indonesia) kagak laku. spongebob yg dianggap layak-tegur aja di indonesia ada yg nonton kok . biar market yg menilai baik buruk kualitasnya. bukan debat ngabisin waktu.
profile-picture
profile-picture
Dissection. dan kaiharis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sinetron tidak mendidik 😭
Zaman dulu jg ada sih tipe sinetron azab kek gini yg jdulnya klo ga salah hidayah, tpi lebih agak nyambung azabnya, klo yg skarang malah dibuat lucu2an dianggap lumrah dan bervalue? emoticon-Nohope
Ada yang salah dengan isi otak anggota kpi apakah jenazah diaduk di adukan semen itu masuk akal emoticon-Bingung
Diubah oleh natsuki7
untung dirumah gapunya tv
Value dibaca fulus
Ya iyalah
Wkkww
Fulusnya tinggi
Yg lain gada setoran,
Shitnetron ada setoran
emang masih pada nonton tv ya? emoticon-Bingung
Sumpah ngakak emoticon-Leh Uga

Kalau azab orang berdelusi imajinasi gila perari perari? emoticon-Leh Uga
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di