lina.wh
TS
lina.wh
Game Seru untuk Mengisi Waktu Senggang Para Ibu
Sebagai seorang Ibu, pasti ada waktu suntuknya. Jika pekerjaan rumah sudah selesai, wah rasa lega dan merdeka itu pasti. Tapi pekerjaan selalu ada, apalagi jika mempunyai anak balita. Stop! Tidak boleh mengeluh ya, harus kuat menjadi seorang ibu.

Kadang nih ya, kalau sedang menunggui anak sekolah, suntuk juga. Mau pulang, tanggung. Selain ngobrol sama ibu-ibu lain, kadang saya iseng main game. Ssstttt! Saya download aplikasi game, tanpa sepengetahuan anak saya. Jadi mainnya diam-diam saat anak sekolah atau saat anak tidur. Lumayan, bisa me-refresh pikiran.

Mau tahu, game seru apa saja yang pernah saya mainkan dari smartphone? Cekidot, Ibu-ibu cantik!


1. Pou

Pou merupakan permainan yang memiliki karakter menyerupai kentang segitiga. Tetapi jika koin cukup, karakter bisa didandani sesuai keinginan kita. Pou bisa diberi makan, minum, energi, vitamin, dimandikan, bermain dan tidur.

Jika koin sudah banyak, bisa untuk membeli kostum karakter Pou, dekorasi ruang, dan modifikasi permainan yang dimiliki karakter Pou. Seru juga ya! Pou saya sudah cantik nih! Sudah saya dandani, modifikasi dan ganti dekorasi.






Sumber Gambar : Dokumentasi Pribadi


2. Subway Surfers

Subway Surfers merupakan permainan berlari yang diperankan oleh seorang remaja yang setelah tertangkap memasang grafiti ke sisi kereta api, berlari ke bawah trek untuk melarikan diri dari Inspektur dan anjingnya. Sambil berlari, karakter remaja tersebut mengambil koin emas dan menghindari tabrakan kereta api atau penghalang lainnya. Seru, bisa melatih konsentrasi juga lho!

Saya memainkan permainan ini jauh sebelum saya memainkan permainan Pou.

Silahkan dicoba, Ibu-ibu! Sambil menunggui anak sekolah.




Sumber Gambar : Dokumentasi Pribadi


3. Teka Teki Silang (TTS)

Teka-teki silang atau TTS, juga ada aplikasinya, lho! Bisa didownload dari playstore. Seru dan praktis, tinggal download dan bisa dimainkan kapanpun tanpa sibuk mencari pensil atau pulpen bahkan buku.

Sama seperti buku TTS, aplikasi game teka teki silang ini merupakan suatu permainan di mana kita harus mengisi ruang-ruang kosong (berbentuk kotak putih) dengan huruf-huruf yang membentuk sebuah kata berdasarkan petunjuk yang diberikan.

Praktis dan menyenangkan, Ibu-ibu! Ayo dicoba, dimainkan sambil nonton drakor juga bisa!


Sumber Gambar : Dokumentasi Pribadi


4. Clash of Clans (COC)

Yang suka game Clash of Clans (COC) biasanya laki-laki. Tapi, saya pernah memainkan walaupun tidak sampai level yang tinggi. Cukup menyenangkan untuk mengusir rasa suntuk.

Clash of Clans (COC) merupakan permainan video game strategi premium pada perangkat bergerak, yang pemainnya membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trofi, elixir dan elixir hitam. Serta membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan.

Seru juga ini. Tetapi, tetap fokus ke anak ya, Ibu-ibu. Jangan sampai kecanduan dan jangan sampai mengabaikan anak karena game ini.




Sumber Gambar : Dokumentasi Pribadi


Itulah Ibu-ibu, beberapa game yang pernah saya mainkan di saat sedang suntuk. Cukup untuk me-refresh pikiran. Mungkin Ibu-ibu punya lebih banyak game lain?

Nah, dengan banyaknya mobile games yang terinstal, maka akan lebih baik jika didukung dengan ponsel keren, Ibu-ibu. Kini sudah ada Vivo Z1ProVivo Z1Pro, lho! Sebuah smartphone canggih yang akan memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam bermain game dan aplikasi lainnya. Ibu-ibu tidak perlu khawatir ponsel akan nge-blank atau ruang ponsel penuh, karena smartphone ini memiliki RAM sebesar 4GB dan internal memory 64 GB. Sehingga Ibu-ibu bisa menginstal lebih banyak aplikasi game maupun aplikasi lainnya dengan lancar.

Oh iya, Ibu-ibu! Muatan baterai smartphone ini sebesar 5000mAh bigger baterai yang pastinya daya tahan lebih lama. Tampilan layar smartphone juga terbaik di kelasnya, yaitu 5.53 FHD + Ultra O Screen dan 32 MP Al Selfie Camera.

Wah, canggih sekali smartphone ini! Membuat semua menjadi menyenangkan tanpa khawatir nge-blank.


Sumber Gambar : Google


Itu saja Ibu-ibu, yang bisa saya sampaikan. Saran dan kritik jangan lupa ya, Ibu-ibu! Semoga hari kalian menyenangkan. Selamat beraktifitas! Salam #BBB yang semoga sukses selalu.
Diubah oleh lina.wh 09-09-2019 06:18
delia.adelswiitdebbysakiem
sakiem dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.8K
69
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan