irummmAvatar border
TS
irummm
Sekarang Gak Pake Bingung Lagi Nyebutin Warna Saat Belanja Di Olshop
Quote:
foto: google.

Quote:


Pernah beli baju online kan gansist? Pasti pernah, dong! Atau jangan-jangan kalian malah jadi bakul baju online? Gak seru dong, ya, kalau kita sampe salah sebutin warna untuk baju yang mau ditawarkan atau dibeli? Bisa-bisa bukannya puas malah komplain ntar. Nah, pastinya kita sering mendengar istilah-istilah warna yang baru didengar oleh telinga kita.

Mungkin bagi beberapa orang sudah banyak yang menghapal dan tidak salah dalam penyebutan, tapi masih banyak juga yang belum paham sehingga sering salah atau hanya mengistilahkan dengan kemiripan suatu benda saat ingin membeli pakaian dengan warna yang dimaksudkan.

Quote:

Dan masih banyak lagi, gansist untuk istilah warna yang lainnya. Jadi, bukan hanya warna seperti; merah, putih, kuning, biru, hitam, orange, dll. aja yang kita ketahui dalam keseharian.

Apa agan sista tertarik untuk menghapalkan setiap istilahnya? Siapa tahu entar bakal jadi bakul online, biar gak bingung-bingung amat saat menyebutkan warna ke customer
emoticon-Ngakak


Jujur ... ane sendiri belum banyak yang hafal juga. Terkadang masih menyebutkan benda yang memiliki kemiripan warna yang dimaksud karena emang gak faham dengan istilahnya. Yang terpenting kan gak salah pilih nantinya, ya, gan?

Ane juga punya referensi untuk kamus warna ini gansist, biar tambah pengetahuan dan perbendaharaan katanya.

bisa cek di mari


Quote:


Kan gak seru kalau sampai salah sebut warna, gansist. Pinginnya warna Rubby malah bilangnya Rudy
emoticon-Leh Uga



referensinya di mari

ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.6K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan