alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Scary Dream Come True (Kisah Nyata Berdasarkan Pengalaman Sendiri)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8fc9574601cf0af70107e1/scary-dream-come-true-kisah-nyata-berdasarkan-pengalaman-sendiri

Scary Dream Come True (Kisah Nyata Berdasarkan Pengalaman Sendiri)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:



Santuuy sist kl masalah typo mah ane juga sering kok... Heheeee


Kaya nya lama kelamaan sist udah terbiasa dengan dengan sosok gadis mungil ini

BTW kl sist ada di rumah bukan di villa suka nampakin nggk.....

Kepo emoticon-Cendol Gan
Quote:


Kata siapa udah terbiasa justru ini trauma dan aneh nya kalau di rumah atau kantor aku tuh gak ada perasaan spt di hantui oleh sosok anak itu. Tapi kemarin malam saat curhat di kaskus yg postingan kedua aku merasakan dia mulai medekat dan sptnya dia ngikutin aku ke rmh ku di pasirkaliki.
Quote:




Qirain teh udah biasa....soalnya sering ketemu

Wiih makin deket aja.. Apa udah pernah ditanyain ke orang lain masalah yang sering sist alami

Qrain ane sist orang betawi


Ternyata orang Paskal..

Ane jg punya sodara di paskal

Gang. Semar 😃
Quote:


Percuma atuh kang gak ada yg percaya apa lagi sama orang rumah makanya curhat di medsos. Tapi semenjak ada bukti foto skrg kk ku mulai rada sedikit takut kalau balik lagi ke villa itu. Sebagian temen kantor juga nyaranin di ruqyah. Tapi kan aku nonmuslim.
Quote:



Boleh ane DM sist ad yg mau d tanyain
Quote:


Mangga
profile-picture
filahia8 memberi reputasi
Ane liat emang ada sosok mirip anak kecil di cermin coba deh taekin brightnes itu jelas keliatan
Diubah oleh filahia8
Serem juga sis tapi aku juga liat sih deket cermin kan
Balasan post m3rina
Abaikan sis, anggap angin lalu, lama2 juga dia bete. Pokoknya jangan tunjukkan kalau sis terpengaruh apa lagi sampai takut. Disamping banyak2 berdoa tentunya.

Soal foto selfi tadi, saya tidak melihat ada yg ganjil, selain bayangan hitam yg melingkari kedua mata yg sepertinya akibat arah cahaya.

BTW saya di Lembah Pakar sis, tau sendiri lah suasananya macam apa hehe...

Smangat!!
banyak mendekatkan diri aja pd Tuhan sepertinya, hal2 spt itu harus d perangi dr diri sendiri, tanamkan bahwa eksistensi mereka tidak lebih mulia dr kita, semoga bisa terbebas dr "gadis kecil" tsb
Quote:


Nuhun pisan motivasi nya kang
Quote:


Hatur nuhun kang
aku perempuan 😅
Quote:


Ups sorry sis

Lagi berjuang melawan trauma nih tapi gak bisa euy selalu di hantui oleh sosok astral itu barusan dia nampakin lagi wujudnya. Menjelang malam aku selalu gelisah
profile-picture
pipiettripitaka memberi reputasi
aku pernah ngalamin jg, sampai g berani plg k rumah sendiri saking takutnya, tp begitu d kasi air doa, alhamdullilah kekuatanku melawan hal2 spt semakin kuat,, coba aja sis g ada salahnya,,, klo kita turutin ketakutan kita, mereka semakin senang,, semakin kita terpuruk,,
Yg penampakan di gorden ane liat kyk bule ya, bener ga sist?
Quote:


Kaya anak belanda bukan kang
Quote:


Jadi apa motivasi hantu anak kecil itu ngikutin aku, terus kenapa harus aku juga yang di teror.
wah deket rumah ane nih sis... boleh lah ane kali2 explore villa punya sis... mumpung ada sodara ane yg "bisa" ke hal begituan 👍😁
Quote:


Aku aja gak berani balik lagi kesana
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di