alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perkenalkan BioUrban,Pohon Artifisial Yang Cocok Mengatasi Polusi di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d90079d28c9917943332b80/perkenalkan-biourbanpohon-artifisial-yang-cocok-mengatasi-polusi-di-indonesia

Perkenalkan BioUrban,Pohon Artifisial Yang Cocok Mengatasi Polusi di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
BioUrban ini masih tahap research ya karena bisa berbahaya.
Oksigen itu berbahaya kakak. Apalagi kalau satu pohon robot ini bisa menghasilkan oksigen untuk ribuan orang. Tanpa angin, siap2 mati masal tuh orang2 deket itu pohon
ditaro di indo
besok udah kena vandalism pasti
emoticon-Leh Uga
Harga 50.000$.. Klo buat proyek bancaan anggota dewan paling di mark up jadi 150.000$ per bijinya emoticon-Ngakak
Wah klo anus yg bikin bisa sampe 20m tuh. Patung ngehe aja mahal nya selangit emoticon-Ngakak
Keren sih ini gan, teknologi makin canggih dan ngebantu
tapi ane lebih milih pake pohon yang asli aja
itu juga jadi salah satu cara buat kita melestarikan alam soalnya
Bagus.bisa memaksimalkan pemfilteran udara. Pohon robot iji hisa ditaruh di lahan yg ga bisa ditanami pohon seperti sepa sela gedung ato atap. Tp ttp phon asli harus ditanam
dijamin gan , pajak daerah naek ,buat beli alat bernapas..
emoticon-Leh Uga
nah tes
wah kalo emang bener manfaatnya sebagus itu, harus banget sih nih di coba. soalnya jakarta udaranya udah jelek bangettt, siapa tau beneran bisa kaya klaimnya
iyaaa... penemuan2 yg inovatif gini kudu diimplemntasi... jgn bangun2 gedung mulu... mantap nih threadnyaaaa... informatif dan rekomended yeee kannn... informasinyaaa bagusss dan bagus buat bacaan buat para agan2 sista2 disini yaaaa kannn... bisa juga jadi nambah wawasan dan informasi bagi banyak orang yaaaa kannn... lanjutkan threadnyaaaa... ditunggu info lainnyaaaa....
nais info, nais innovation. semoga bisa segera dikembangkan dan ditetapkan di indonesia
Quote:


bener, bisa jadi alternatif buat yang lahan sempit, pohon aslinya juga tetep ditanem
Quote:


hmmmm kalo mahal dan minim lahan mungkin lebih baik pake cara yang ditanem di atep-atep gedung ya gan
Quote:


wakakakaka kuntilanaknya mau gogreen juga apa gimana tuh gan emoticon-Ngakak
Quote:


mau gimanapun juga pohon yang asli tetep yang terbaik ya gan. mungkin ini bisa dipasang 1 biji gitu sambil tunggu pohonnya tumbuh wkwkw
profile-picture
semprongbolo250 memberi reputasi
keren tuh....monggo bapak guvernoor de ka i silakan beli 1, daripada pajangan bambu sama batu keranjang mending buat beli ini
kapan yah ada d kita emoticon-Big Grin
before afternya beda gambar yak?
Mngkin nnti year 3000, skarang indonesia lagi nabung buat pindah ibukota gan

Tpi keren sih inovasi ini, dari gambarnya kelihatan berguna banget (smg bukan editan) buat di daerah perkotaan yg lebih banyak kendaraan dari pohonnya
profile-picture
uray24 memberi reputasi
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di