KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nekat Melawan Ular, Seekor Pitbull Berkorban Nyawa Demi Melindungi Tuannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d91d6bf82d4953d326389ba/nekat-melawan-ular-seekor-pitbull-berkorban-nyawa-demi-melindungi-tuannya

Nekat Melawan Ular, Seekor Pitbull Berkorban Nyawa Demi Melindungi Tuannya

Nekat Melawan Ular, Seekor Pitbull Berkorban Nyawa Demi Melindungi Tuannya

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Shalom, salam sejahtera. Om swastiastu. Namo buddhaya. Wei de dong tian.

emoticon-I Love Indonesia

Hai, GanSis. Apa kabar? Kali ini ane mau membahas tentang kisah sedih yang terjadi di Amerika Serikat.

emoticon-I Love Indonesia

Nekat Melawan Ular, Seekor Pitbull Berkorban Nyawa Demi Melindungi Tuannya
Zeus.
Gambar: foxnews.com

Anjing adalah hewan yang terkenal sangat setia GanSis. Menurut penelitian, manusia mendomestikasi (menjinakkan) anjing sejak 15.000 tahun yang lalu, bahkan kemungkinan 100.000 tahun yang lalu berdasarkan fosil dan tes DNA.

Anjing memiliki memori dan penciuman yang tajam. Makanya anjing memiliki identifikasi yang baik dalam hal pengenalan manusia.

Mungkin ini salah satu alasan kenapa anjing bisa menjadi sahabat manusia GanSis. Padahal serigala yang menjadi leluhur anjing memiliki sifat yang bertolak belakang karena lebih suka menyendiri dan cenderung liar. Kedekatan pola perilaku anjing dengan manusia menjadikannya mudah untuk dipelihara, dilatih, menjadi kawan bermain, partner hidup, atau sebagai penjaga.

Nekat Melawan Ular, Seekor Pitbull Berkorban Nyawa Demi Melindungi Tuannya
Zeus dan keluarga Richardson.
Gambar: dailymail.co.uk

Seperti kisah yang terjadi di Sumter Country, Florida. Satu keluarga sangat berduka karena anjing pitbull kesayangan mereka harus meregang nyawa setelah melindungi dua anak dari serangan ular berbisa. Sedih ya GanSis.

Peristiwa itu terjadi pada hari Senin (23/9/2019), ketika itu anak-anak dari Gary dan Gina Richardson sedang berada di halaman belakang rumah mereka. Kedua anak ini sedang mencuci mangkok air Zeus, anjing pitbull kesayangan mereka. Tiba-tiba datang seekor ular karang merayap mendekati kedua anak-anak ini.

Naluri penyelamat Zeus seketika muncul. Sebelum ada yang terluka, Zeus langsung menyerang ular itu dengan empat kali serangan. Ular itu mati, tapi sayang akhirnya malah Zeus yang terluka. Keluarga Richardson bergegas membawa Zeus ke dokter hewan di daerah Ocala.

Nekat Melawan Ular, Seekor Pitbull Berkorban Nyawa Demi Melindungi Tuannya
Zeus (kiri) dan ular karang (kanan).
Gambar: indianexpress.com

Gary bilang, "Saat tiba di dokter hewan, saya tahu ada sesuatu yang salah dan itu sangat traumatis sebab saya paham ia (Zeus) sedang sekarat."

Dokter hewan sempat memberikan obat untuk mengobati Zeus. Keluarga Richardson berharap Zeus bakal membaik, meskipun akhirnya malah meninggal keesokan harinya, Selasa (24/9/2019). Zeus meninggal dalam usia delapan bulan. Duh, masih unyu banget ya GanSis.

Nekat Melawan Ular, Seekor Pitbull Berkorban Nyawa Demi Melindungi Tuannya
Zeus.
Gambar: wtvr.com

Istrinya Gary, Gina berkata, "Ia (Zeus) sudah menjadi anggota keluarga dan itu sangat menghancurkan kami. Kami beranggapan antivenom (anti bisa ular) mampu menyembuhkannya. Jika kamu mendapati pitbull agresif, kemungkinan besar itu karena mereka nggak memperlakukannya dengan benar. Karena kalau positif, mereka bakal memberikan hidup mereka untukmu dan sekarang aku berutang nyawa putraku kepadanya."

Sedih banget ya GanSis. Demi melindungi majikannya, Zeus rela bertaruh nyawa melawan ular berbisa itu.

emoticon-Mewek

Spoiler for Zeus Masih Kecil:


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Sumber Referensi:
1 2

Gambar:
Google Images

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Sekian thread dari ane. Ambil bagusnya, buang buruknya. Semoga bermanfaat. Bye.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
Halaman 1 dari 2
Diubah oleh mengeja
duh lagi unyu²nya banget zeus emoticon-Belo
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Iya umur anjing segitu masih remaja kali ya
Quote:


Bisa jadi emoticon-Belo
Lain hal dengan jenis beagle emoticon-Embarrassment
Seumur gitu masih kaya anak² emoticon-Malu
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Beagle yang kuntet itu ya Gan? Ane demen tuh

emoticon-Wakaka
Quote:


Yg kuntet itu pudel, minipom, cihuahua sama shihtzu emoticon-Belo

Beagle dewasa bisa seukuran golden emoticon-Big Grin
profile-picture
mengeja memberi reputasi
anjing yang rela berkorban emoticon-Cool
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Bukannya yang badan belakangnya panjang ya?

emoticon-Matabelo
Quote:

Yoi setia banget bre

emoticon-Jempol
meninggal ???

gak sekalian wafat ??? emoticon-Shutup emoticon-Hammer
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:


Ciri khas beagle itu kupingnya panjang dan lebar gan emoticon-Big Grin

Mirip² snoopy emoticon-Malu

Quote:
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Diubah oleh pakolihakbar
Quote:

Kan biar halus bahasanya bre

emoticon-Hammer2

Quote:

Nah itu maksud ane badan belakangnya agak panjang

emoticon-kisssing
i know that feelin bruh..
dan buat elo si ular yg ngebunuh zeus, ini buat elo bgsat emoticon-fuck
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Pernah begini juga Gan? Sedih banget pasti ya
Quote:


ane dlu kucing kesayangan ane gan mati. Kucing yg selalu nyambut ane kalo pas ane pulang kuliah.. mati gara gara ketularan penyakit distemper dari kucing tetangga. Kebetulan tetangga gua ini emang terkenal jorok gan rumahnya, makanya ga heran kucing dia banyak yg penyakitan..
masih sakit ati ampe sekarang sumpah
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Iya ya namanya kucing kesayangan udah macem keluarga. Distemper penyakit kaya mana Gan? Ciri2nya gitu
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
Balasan post JakeGyllenhaal
Quote:


Gue juga bisa ngerasain perihnya ditinggal mati binatang peliharaan kesayangan. Tapi si uler itu juga nggak bisa disalahin, lha wong dia cuma bertindak berdasarkan nalurinya kok. Dia cuma berada di tempat dan waktu yang salah.
And both died.
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Ente melihara apa bre? Anjing apa kucing
Lihat 1 balasan
Balasan post mengeja
Quote:

Kucing, bre.
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Emang mati kenapa bre
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di