alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jadi Karyawan Itu Gak Enakkkkk Lohhh!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81a6f08012ae0350460a1d/jadi-karyawan-itu-gak-enakkkkk-lohhh

Jadi Karyawan Itu Gak Enakkkkk Lohhh!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
Jadi boss ataupun karyawan
Semua ada plus minusnya emoticon-Shakehand2
profile-picture
tharyono93 memberi reputasi
Diubah oleh Vagabond008
Balasan post radith.yoga
alhasil bos malah mencari yg lain klo bgtu.
profile-picture
tharyono93 memberi reputasi
Yah namanya kerja begitulah
Kbnyakan orang kerja boro2 kejar passion buat hidup bulan depan aj masih d mikir emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan tharyono93 memberi reputasi
9 dari 10 pintu rejeki ada di berniaga atau perdagangan. Silahkan di tafisirin sendiri deh ya gan hahahaha
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan tharyono93 memberi reputasi
Kerja sesuai passion? Kerja sesuai hobby?

Sebenarnya ga ada yang salah dari kalimat diatas. Tapi harus diingat bahwa yang namanya passion, hobby, dan minat itu bukan bawaan sejak lahir, tapi karena diciptakan. Jadi sering2 belajar ilmu baru gan, dunia ini luas banget. Pelajari 1 hal sampe ke spesialitynya, ibarat kita ngasah senjata tombak, itu dimulai dari ngasah tongkat pemegangnya dulu, kemudian lanjut di ujung tombaknya ampe benar2 runcing. Kalo ga selesai, ya ga efektif buat ditancapin ke target.

Cerita kalo ga bisa dijadi passion, biasanya karena ga ngerti ilmunya sehingga ga terserap sama kita, ga sesuai personal diri kita, atau kita yang malas belajar gan. Waktu sehari hanya 24 jam untuk semua orang. Jadi prioritaskan untuk hal-hal yang lebih penting.

Dewasalah dalam hidup, setiap orang punya hak ngeluh apa yang ga dia miliki, tapi sering lupa sama apa yang udah dia punya.

Hidup ini pilihan bro. Pick the choice which can made you the best version of yourself.

emoticon-2 Jempol
profile-picture
tharyono93 memberi reputasi
ini ko yg gw rasain selama ini yah
profile-picture
tharyono93 memberi reputasi
Makanya, pen jadi bos ajalah! 😂
profile-picture
tharyono93 memberi reputasi
asal tau taktiknya apapun akan mudah emoticon-Angkat Beer
enakan jadi gigolo, BTW bawah ane gigolo emoticon-Betty
temen ane yg wirausaha pernah berkata mirip2 seperti yang TS sampaikan.
pas dia sakit, dia minjem duit ke ane yg karyawan. hampir ane bertanya ke beliau "lho emang wirausahawan yang begitu keren, mandiri, jenjang karir bisa diatur sendiri ga ada jaminan kesehatannya?" tapi ane urungkan diri bertanya seperti itu karena nanti bisa melukai semangat ber-wirausaha-nya, yang dimana dia sudah merasa melihat karyawan seperti budak. ane yg karyawan sampe saat ini belum pernah sekalipun ceramahi atau bikin narasi negative tentang wirausaha dan para wirausahawan.

suatu hari ane harus menjalani operasi, dan semua biaya ditanggung perusahaan tanpa antri dan tanpa menggunakan BPJS. ane ga harus berhutang kesiapapun. ternyata ane sadar, ane karyawan tidak ada apa2 nya dengan para wirausahawan.
mereka sakit berjuang sendiri sampe ngutang2, sedangkan ane yang karyawan ini dengan cuma2 dapat tunjangan tanpa harus bersusah payah ngutang sana sini.

emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelinesssoul dan 3 lainnya memberi reputasi
kalau menurut ane setiap pekerjaan itu ada lika-likunya tersendiri, ada enak dan tidak enaknya sendiri. Kalau jalannya memang sudah seperti itu yaa gimana? yang penting terus berusaha, dijalani dengan baik dan disyukuri he
Quote:


Masalahnya tukang parkir yg tiba2 gitu biasanya preman/mantan preman emoticon-Ngakak


Quote:


Kalau tukang parkir yg tiba2 muncul biasanya nggak usah panas2an, cukup pantau dari tempat yg tersembunyi klo ada kendaraan mau keluar baru beraksi emoticon-Ngakak.
Sabar gan! Ane yakin 100% agan hidup di pulau Jawa.
Ukuran Gaji seorang karyawan di pulau Jawa tahun 2019 paling besar:
Jakarta pusat Rp3.900.000 sekian
Surabaya Rp3.400.000 sekian
Semarang Rp.2.500.000 sekian
Kalau agan bukan berasal dari 3 kota diatas, pastinya UMK / UMR yg ditawarkan lebih rendah! emoticon-linux2

Ane juga merasakan hal yg sama gan,
Ane bikin Thread : "Ungkap Penyelewengan Sales Puluhan Juta" sampe #HT gan 🔥

Oh ya... agan berasal dari kota mana?
Dan sekarang udah resign atau masih bertahan nih?

Salam kenal gan!
emoticon-Shakehand2
profile-picture
ulermaboq memberi reputasi
di mana2 tetap enak jadi bos..walau cm bos untuk dirinya sendiri.
tetap bisa berkembang tanpa ada yg ngatur2 emoticon-Recommended Seller
profile-picture
tharyono93 memberi reputasi
Quote:


Tinggi ekspektasi, skill ngk ada biasa gini wkwk
profile-picture
profile-picture
lonelinesssoul dan tharyono93 memberi reputasi
Balasan post ardhian66
Quote:


@ardhian66 bener gan!
Kita kerja ngeluh, omzet gak masuk. Di evaluasi & jeng jreeeeeng... kena PHK emoticon-Leh Uga

Btw.. agan kerja dimana?emoticon-Shakehand2
Quote:


Sedih bgt gan
ane udah bosen jadi org gajianemoticon-Turut Berduka
Quote:


Setuju gan klo baru ngerintis mending sendiri aja ntar udh maju baru pake orang setidak nya ga ada yg ngoceh2 trus
Suruh2 ini itu
Thread Curhat tanpa solusi jadi HT, payah kaskus.
cuap2 curhat sampe berbusa. tapi kagak ada solusi.
jgn menggiring opini kerasah negatif doang.

mau ente kerja atau usaha.

yg penting Bersyukur.
ketika ente bersyukur apapun yg kita kerjakan jadi lebih nyaman.
Diubah oleh ergi1809
Halaman 9 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di