alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Scary Dream Come True (Kisah Nyata Berdasarkan Pengalaman Sendiri)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8fc9574601cf0af70107e1/scary-dream-come-true-kisah-nyata-berdasarkan-pengalaman-sendiri

Scary Dream Come True (Kisah Nyata Berdasarkan Pengalaman Sendiri)

Scary dream come true ???

And this is a true story.

Nama yang gue sebutin disini adalah real. Tapi untuk alamat tempat lokasi kejadian terpaksa gue sembunyikan.

Izinkan gue numpang curhat disini. Kalau di IG gak enak sama cici gue. Jadi begini di ceritanya. Papah gue punya villa di kawasan lembang bandung. Itupun villa keluarga tidak untuk disewakan. Waktu gue kecil paling every weekend gue sering bermalam di villa itu sama kakak gue namanya lina. Saat gue masih berusia 15 tahun gue merasa senang kalo diajak papah ke villa milik keluarga gue sendiri. Karena letak villa gue di kawasan lembang atas, pasti nya lo tau deh itu dataran tinggi.

Kota Bandung nampak indah kalo di liat pagi hari sekitar pukul 6-8 pagi. Yang bikin gue betah villa keluarga gue luas banget halaman nya. Bangunan nya sih lumayan luas dan tinggi 3 lantai gitu loh. Kamar gue dan kamar kakak gue di lantai 2. Lantai 1 itu ruang tamu sekaligus ruang santai dan kitchen. Lantai 2 itu kebanyakan kamar termasuk kamar gue dan kamar kak lina cici gue. Lantai 3 itu ruang keluarga.

Garasi
Scary Dream Come True (Kisah Nyata Berdasarkan Pengalaman Sendiri)

Sekarang sudah 20 th berlalu gue udah gak pernah ke villa itu lagi. Penyebabnya saat gue berusia 15 tahun gue mengalami kegelisahan yang sampai saat ini belum hilang dari ingetan gue. Karena setiap weekend gue nginep di villa itu gue sering bermimpi bertemu dengan seorang anak perempuan. Seperti ngajak gue bermain. Mimpi itu hampir gue alami setip gue nginep di villa itu.

Teras belakang lantai dasar
Scary Dream Come True (Kisah Nyata Berdasarkan Pengalaman Sendiri)

Awalnya gue anggap angin lalu aja. Tapi yang aneh setiap gue tidur di villa gue tuh selalu di kasih mimpi anak perempuan itu terus. Tetapi kalau gue tidur di rumah gue tuh gak pernah mimpiin anak perempuan misterius itu. Dari situ gue udah mulai gak nyaman. Karena dalam mimpi gue ketika itu gue udah di nampakin wajahnya dan gue inget banget walau sekarang usia gue udah 35 tahun. Wajahnya pucat sekitar matanya berwarna hitam. Gak terlalu nyeremin sih. tapi kalo keseringan mimpiin anak itu ya rada lumayan jiper juga.

Akibat sering di mimpiin oleh anak kecil tadi. Gue gak ngerti seakan gue makin sensitif untuk merasakan kehadiran anak perempuan itu, baik di sekitar halaman rumah ataupun di tiap lantai villa milik keluarga gue. Oh ya gue bukan indigo dan gak ada keturunan juga sptnya sih untuk merasakan hal-hal yang bergesekan dengan dunia astral begitu. Tapi entah kenapa walau gue gak pernah melihat tapi gue bisa merasakan kehadirannya di sekitar gue.

Ini foto ruangan lantai 3
Scary Dream Come True (Kisah Nyata Berdasarkan Pengalaman Sendiri)

To the point ajah jujur gue penakut, karena gue penakut selama 19 tahun gue gak mau kalau diajak sama papah gue dan cici gue kalo diajak ke villa itu lagi. Tapi karena gue liat papah gue yang udah gak mungkin merawat villa itu lagi maka untuk perawatan diberikan kepercayaan kepada kakak gue kak lina. Setiap hari cici gue selalu membujuk gue untuk ke villa itu sambil membawa si mamang tukang bersih-bersih. Kalo bukan karena papah gue gak mungkin mau balik lagi ke villa itu. Karena jujur ajah gue masih kebayang mimpi sejak gue kecil. Kalo gue niat udah gue catet kali berapa kali gue mimpiin si anak kecil misterius itu. Wajahnya gue masih inget banget sampe sekarang.

Tapi cici gue selalu membujuk gue untuk bertanggung jawab untuk menengok villa yang sudah di amanatkan ke kita berdua untuk dirawat agar tidak rusak. Cici gue bukan orang yang penakut dan dia gak percaya sama hal hal yang berbau mistis. Biar gue cerita sama mulut bebusah buat ngeyakinin cici gue dia tetep gak akan percaya. Dibilang nya "itu kan cuma mimpi gak usah ke sugest sampe segitunya". Huh bikin kesel.

Kamar mandi di lantai 3
Scary Dream Come True (Kisah Nyata Berdasarkan Pengalaman Sendiri)

Akhirnya bulan januari 2019 gue lupa tanggalnya. Gue dan kak lina, bersama si mamang ke villa yang udah lama gue tinggal. Jalan untuk ke villa gue cukup berat medan jalannyam karena banyak tanjakan curam dan tikungan. Gak jauh berbeda seperti 20 th yang lalu saat gue masih kecil. Pepohonan masih rimbun di kanan kiri jalan. Jalananpun sudah di aspal namun ada beberapa yang sudah mulai rusak. Perbedaan suasana yang gue liat sih sudah mulai nampak bangunan baru. Tapi kalo malem tetep aja serem gelap gulita sepanjang perjalanan tanpa penerangan lampu jalan.

Singkat cerita saat gue masuk kembali ke dalam bangunan yang nyimpen kenangan saat masa kecil gue. Ternyata gak banyak perubahan. Perabotan hiasan dan furniture masih jadul. Ternyata papah gue gak upgrade barang barang seperti sofa tempat tidur masih yang dulu terbuat dari kayu. Gantungan lampu yang keliatan jadul lah pokoknya.

Tangga di dekat kamar gue menuju lantai 1 dan lantai 3
Scary Dream Come True (Kisah Nyata Berdasarkan Pengalaman Sendiri)

Gue sampai di villa saat itu pukul 16:00 nemenin si mamang bersihkan halaman rumah dan ngepel lantai villa. Kan lumayan lama tuh ya iyalah orang bangunan 3 lantai gitu loh. Supaya meringankan pekerjaan si mamang. Akhirnya gue dan cici gue bantuin bersih-bersih perabotan yang mulai di tempeli oleh debu. Saat malam tiba sekitar pukul 18:00 gue diajak cici gue ke kamar gue waktu kecil di lantai 2 niatnya mau ganti sprei kasur yang udah berdebu.

Ini foto kamar gue :
Scary Dream Come True (Kisah Nyata Berdasarkan Pengalaman Sendiri)

Akhirnya selama gue balik lagi ke villa itu , ada sekitar 3 jam lebih deh beberes. Sumpah gue mulai lupa dengan mimpi dihantui oleh anal perempuan itu. Karena selama di villa gue beraktivitas dan gue dengerin saran cici gue supaya gak kesugest sama mimpi gue yang lumayan bikin gue merinding.

Setelah pekerjaan selesai pas banget hari mulai gelap. Sebelum meninggalkan kamar gue, gue selfi dulu lah di depan meja rias yang antik banget deh. Sekitar pukul 18:40 gue mulai kunci pager villa dan gue mulai turun. Akhirnya gue bisa menghilangkan rasa takut gue gegara dihantui oleh anak perempuan misterius itu.

Ketika perjalan pulang saat itu cici gue yang bawa mobil gue lagi asik main IG dan balesin WA yang masuk sepanjang perjalanan pulang. Saat gue mau buat status photo selfi gue saat di kamar tadi. Anak kecil yang gue mimpiin itu muncul lagi. Tapi kali ini dia ikutan Selfi sama gue, wajahnya sama persis dengan yang gue mimpiin. sumpah gue merinding ketakutan. Cici gue sampe ngeyakinin gue bahwa sosok itu hanyalah noise karena berdalih kamar itu sudah lama gak di huni. Jadi wajar saja banyak debu. Tapi gue yakin itu bukan noise pada foto. Tapi itu sosok wajah yang selalu neror dalam mimpi gue. Suatu saat photo itu akan gue posting disini.

Jujur gue takut banget kalo bayangin kamar gue di villa itu. Niatnya gue mau lawan rasa takut gue tapi kali ini gue malah tambah ketakutan untuk kembali lagi ke villa itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh m3rina
Halaman 1 dari 3

Terpaksa Di Hapus

Saat gue perhatiin foto gue saat selfi sendiri di dalam kamar. Saat cici gue lagi nyetir mobil dalam perjalan pulang. Gue teriak saking kaget nya. Si mamang emang gak ikut bareng dalam perjalanan pulang karena dia dijemput oleh anaknya pakai motor. Praktis di mobil gue hanya berdua dengan cici gue.

Saat gue berteriak cici gue sontak injek pedal rem rada sehingga mobil berhenti mendadak. Kanan kiri gue jurang, dan depan belakang gue jalanan yang dihiasi pohon cemara tanpa di terangi oleh cahaya lampu jalan. Saat itu pukul 19:00 kondisi jalan saat menuruni bikit dalam keadaan gelap gulita. Untung lah ratusan bintang bercahaya menghiasi langit yang pekat.

Gue sempat di marahi oleh cici gue, karena emang gue akui saat gue teriak membuat cici gue kaget sehingga dia refleks injek pedal rem. Gue bilang ke cici gue agar terus injak gas sampai keluar komplek bukit lembang atas agar ketemu jalan raya. Minimal gue bisa tenangin hati gue sejenak.

Maaf gak bisa gue lanjutin gue mulai teringat kembali sosok anak kecil misterius itu sepertinya dia berada gak jauh dari gue nulis curhatan ini.

Sekali lagi maaf, gue nulis berantakan karena pakai Hp terima kasih udah baca curhatan gue. O ya sesuai janji gue, karena banyaknya permintaan melalui DM gue kasih nih foto saat gue selfi tapi satu aja yah, selebihnya udah gue hapus sebenarnya ada sekitar 10 foto saat gue selfie selalu di bayang-bayangin oleh sosok hantu anak kecil misterius itu.

Silakan dianalisa kalau bisa di lingkari yah agar keluarga kaskus dapat memberikan komentar. Kenapa gue yang harus di teror, kenapa gak cici gue yang secara dia gak terlalu percaya hal hal yang berbau mistis.


Foto ini diambil saat gue selesai bebenah di kamar:
Scary Dream Come True (Kisah Nyata Berdasarkan Pengalaman Sendiri)

Foto ini diambil sesaat akan meninggalkan villa:
Scary Dream Come True (Kisah Nyata Berdasarkan Pengalaman Sendiri)

Foto yang kedua silakan di zoom ubah setting brightnes nya dan lihat ke sebelah pojok kiri bawah kasur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh m3rina
Lihat 1 balasan
reserved
profile-picture
kak.marsha memberi reputasi
reserved
profile-picture
kak.marsha memberi reputasi
Lanjuuttt
Quote:


Btr ya gan ketik via hp nih rada pegel juga
profile-picture
kak.marsha memberi reputasi
Foto nya dong sis posting disini
profile-picture
profile-picture
kak.marsha dan armygirls memberi reputasi
Diubah oleh filahia8
Quote:


Pake laptop dong nanggung baca nya
profile-picture
kak.marsha memberi reputasi
Newbie izin memberi tanggepan ya sis, sebelum nya yg typo "anak" di benerin dulu sist emoticon-Ngakak (S)

Jadi gini sis, Udah bagus menurut ane untuk sis berfikiran positf di villa tersebut, Tp sis juga ga memungkiri klo sosok yg ada di mimpi itu memang benar ada nya,

Pernah denger ga ? Klo gedung/rumah tidak di tinggalin tempat nya, Akan ada aura negatif didalam nya, banyak makhluk yg bakal bersemayam disana,

Contoh nya, Kita manusia mempunyai aura positif , Dan jin rata rata mempunyai aura negatif. Liat bangunan bagus, Bangunan akan tetap bagus jika didalam nya ada orang yg menempati tempat tersebut sis, Tp bakalan tidak bagus atau rusak jika tidak ada orang yg menempati didalam nya.

Berbicara perawatan, Okee Jika ada org gedung itu terawat dan ttp bagus karena terawat, maka sebalik nya jika tidak ada orang didalam nya, gedung itu akan tidak terawat. Itu skala besar memang rotasi nya seperti itu sist.

Jadi si manusia mempunyai aura positif , dan jin mempunyai aura negatif, Misalkan ada kita di dalam gedung itu maka gedung itu akan terawat dan memiliki aura positif didalam nya. Maka sebalik nya, jika tidak ada orang didalam nya, maka gedung itu tidak terawat dan banyak aura negatif yg masuk didalam nya.

Mungkin lebih kita ambil contoh umat muslim sist (maaf klo non muslim)

Menurut saya muslim. jika rumah saya itu di pake ibadah , solat atau hal positf yg lain nya, rumah itu akann tenang , nyaman dan positif didalam nya. Jika rumah itu tidak di pakai dengan semestinnya, maka akan ada aja tuh aura negatif yg muncul sist, misalkan dalam satu rumah ribut trus, Ada aja masalah, bencana , Atau kerusakann yg lain nya.

Itu menurut ane sist , maaf klo salah 🙏 ditunggu hasil suspect nya yg di dapat y sist
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
Diubah oleh fwandiya
Quote:


Memang jarang di tempatin namanya juga villa paling dulu waktu gue masih kecil paling sebulan dua kali doang. Apa mungkin dulu bangunan itu ounya sejarah kelas masa lalu yah. Soalnya keluarga gue beli villa itu dari orang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kak.marsha dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Foto waktu di villa dong sis upload dimari
profile-picture
profile-picture
kak.marsha dan mbahnet.id memberi reputasi
Kalo menurut ane sis villa itu punya sejarah masa lalu contoh seperti eks TKP atau eks kuburan. Kalo boleh posting foto villa nya ada lagi gak sis. Deskripsi nya kurang lengkap tuh.
profile-picture
kak.marsha memberi reputasi
Kalo saya penasaran sama foto sis saat selfie itu
profile-picture
mbahnet.id memberi reputasi
Iyah sis upload

Emang di Lembang banyak villa
Ramenya pas weekand saja hari hari biasanya sepi ditinggalin sang empunya
Quote:


Sekarang ini gue suruh ngurus villa keluarga gue karna kk gie sibuk. Tapi hue train balik lagibke villa gue sendiri.
izin nenda sis,jgn lupa kasih mulustrasi anak kecilnya hhe
Quote:


Gak pake mulustrasi bro langsung gue posting malem ini juga foto gue saat selfi ini bukan cerita fiksi atau mengada ngada
Quote:





Berani sendiri ke villanya... Bukannya sist takut.

Sekarang masih ada apa udah nggak nampakin lagi
Diubah oleh ndank83
Quote:


Hehe maaf yah karena ngetik pake hp wajar lah typo maksudnya trauma balik lagi ke sana. Pengen sih ngilangin rasa trauma itu. Tapi gimana yah masih keingetan sosok misterius itu, kini datang bukan lagi lewat mimpi.
kalo bisa sih foto2 selfie sis di upload aja kalo bisa sih itu hmmm.., emoticon-Malu siapa tau ada sepuh2 penerawang yang bisa menginfokan apakah makhluk itu cuma penunggu atau ngikut.
Quote:


Sementara itu saja dulu yah foto selfieku di hp sudah di hapus nanti ku minta sama kk ku sapa tau masih nyimpen.
profile-picture
filahia8 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di