korek.gratisanAvatar border
TS
korek.gratisan
Ini Salah Satu Cara yang Bisa Kamu Lakukan Demi Cegah Dampak Polusi Udara Gan!
Pemandangan pagi dengan langit berwarna abu-abu karena polusi udara udah jadi santapan sehari-hari banyak orang di Jakarta khususnya beberapa waktu belakangan.


(Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Ya sebenarnya nggak cuma di Jakarta, tapi  kalau kamu perhatikan di media masa beberapa kali ada juga pemberitaan tentang kualitas udarabersih di kota-kota besar di Indonesia lainnya  yang dari hari ke hari makin mengkhawatirkan Gan. Buruknya kualitas udara di Jakarta di beberapa kawasan bahkan di waktu-waktu tertentu menembus kategori tidak sehat! emoticon-Turut Berduka

Urusan kualitas udara yang kamu hirup tiap hari tentu jadi masalah penting yang harus diperhatikan. Semua juga udah tahu kalau yang namanya polusi udara itu nggak baik buat tubuh dan kesehatan. Nggak cuma bakal ganggu kesehatan pernapafasan, menghirup kualitas udara yang buruk juga disebut-sebut dalam berbagai studi berkontribusi dalam urusan gangguan emosi, kecerdasan berpikir, gangguan tumbung kembang anak, hingga gangguan jiwa atau kesehatan metal.

emoticon-No Hope
Ah nggak papa, ane jarang ke luar rumah kok.

Tunggu dulu Gan! Ancaman dari polusi udara kan nggak cuma ada di luar ruangan. Udara di dalam rumah kamu pun bisa terpapar polusi udara yang ada di luar loh!

Trus gimana?

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mencegah atau mengurangi efek kualitas udara buruk di ruangan adalah dengan menggunakan air purifier Gan. Filter pada air purifier bisa menghilangkan partikel berbahaya seperti debu, asap, dan bakteri di udara. Beberapa air purifier bahkan bisa menyaring kuman dan bakteri di dalam ruangan, seperti Sharp Intelligent Air Purifier tipe FP-J80Y-H Gan.

Lebih canggih, pintar dan maksimal



Sharp Intelligent Air Purifier tipe FP-J80Y-H ini memang disebut-sebut lebih pintar dan maksimal dalam menjernihkan udara Gan. Kemampuannya menyaring udara memiliki jangkauan ruangan ruangan yang luas hingga 62 meter persegi. Salah satu rahasia kerjanya yang oke dalam menciptakan udara bersih, sehat, bebas jamur, virus hingga bau tak sedap  ada di teknologi Plasmacluster HD 25.000. Proses penyaringan udaranya melewati tiga tahapan agar polusi bisa diatasi lebih maksimal. Ada juga HEPA filter yang bikin Sharp Intelligent Air Purifier tipe FP-J80Y-H ini mampu menyaring hingga 99,7 % partikel mikroskopik; Active Carbon Deodorize sebagai filter khusus untuk menghilangkan bau tak sedap; dan Pre filter untuk menyaring partikel debu berukuran lebih dari 240 micron.

Hembusan angin di fitur Spot mode pada air purifier ini juga didesain lurus ke depan dengan jumlah ion Plasmacluster 4 kali lebih banyak dibandingbiasanya untuk mempercepat proses pengurangan bau seperti rokok, keringat, atau aroma hewan peliharaanmu Gan. Fitur ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau pada karpet, sofa, atau gorden.




Beragam fitur digital

Nggak cuma itu,  karena dilengkapi fitur konektivitas wifi, Agan jadi bisa mengawasi dan mengatur kualitas udara dengan pintar hanya lewat aplikasi Sharp Air loh. Lewat aplikasi ini, Agan yang pelupa juga bakal terbantu karena ada notifikasi pengingat untuk melakukan penggantian filter. Agan juga bisa memantau konsumsi energi si air purifier ini sehingga bisa membatasi pemakaian berdasar kebutuhan.

Dengan teknologi canggih dan kerja maksimal dari Sharp Intelligent Air Purifier tipe FP-J80Y-H ini Agan setidaknya bisa membantu mengurangi bahaya polusi yang mengancam keluarga di rumah kan.

emoticon-Matabelo

Meski begitu jangan lupa, kalau untuk mengatasi polusi udara secara total butuh aksi nyata yang lebih maksimal dari kita para penghuni bumi. Jadi, mari lawan polusi udara dari sekarang Gan!

Diubah oleh korek.gratisan 24-09-2019 09:57
sebelahblog
zafinsyurga
4iinch
4iinch dan 22 lainnya memberi reputasi
21
23.9K
246
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan