kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
Grand Final Dunia Games Golden Ticket Road to FFIM season 2, Bus Gratis Siap Jemput


Ditengah maraknya game bergenre auto battler, kehadiran gim bergenre Battle Royal juga tak bisa dikesampingkan. Nyatanya, genre ini pun makin banyak game yang dikeluarkan yang berujung makin banyak pula kompetisi yang digelar. Ngomongin gim battle royal, sudah pasti agan ga bisa lepas dari ‘Free Fire’, game yang diluncurkan pada tahun 2018 ini sangat menyita para pecinta gamer mobile tanah air. Dunia Games mengelar kompetisi bernama Dunia Games Golden Ticket dengan menjanjikan hadiah hingga ratusan juta rupiah emoticon-Wow.
Dunia Games Golden Ticket mempertandingkan gim berjudul Free Fire dengan total hadiah mencapai 400 juta rupiah dengan diikuti oleh lebih dari 4000 tim. Turnamen ini sudah digelar sejak akhir Agustus 2019 lalu, dimana kompetisi ini terbagi dalam beberapa Area yang meliputi Area Sumatra; Area Jabotabek, Banten, dan Jawa Barat; Area Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara; serta Area Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan.. Seluruh tim yang ikut serta di empat Area tersebut melewati serangkaian babak, yaitu :

Quote:


Final Area 16-20 September Untuk final di Area ini Dunia Games juga menyediakan hadiah untuk para tim yang berlaga di babak Final Area, detailnya di bawah nih gan .. :

Spoiler for Hadiah Final (AREA):


Tim yang mendapat predikat juara di babak Final (AREA) diterbangkan ke Jakarta dan bertanding untuk memperebutkan 1 Golden Ticket FFIM 2019. Babak Grand Final akan berlangsung pada 28 September 2019 alias akhir pekan ini. Jadi, pastikan kosongkan jadwal untuk merapat dan dukung tim idolan kalian dengan meluncur ke Tennis Indoor Senayan, Jakarta.


Penting untuk dicatat nih gan turnament ini akan berjalan dengan sistem point, dimana setiap tim melakukan kill maka akan mendapatkan point sebanyak 20 Point. Total Point tertinggi maka berhak mendapatkan gelar juara Dunia Games Golden Ticket (Detail perhitungan poin ada di spoiler bawah Gan.. ). Selama jalannya pertandingan, peserta dilarang menggunakan program ilegal dalam bentuk apapun, dan pelanggaran berbentuk seperti flaming/kecurangan/toxic akan ditegur oleh Panitia yang bisa berakibat tim tersebut di diskualifikasi. Selain itu, anggota tim ada yang disconnect, error, dll. Pertandingan akan tetap dilanjutkan jika kendala tersebut bukan datang dari panitia penyelenggara.

Spoiler for Perhitungan Points:

Mau Nonton? Ada Bus Gratis Yang Siap Antar Agan!
Bagi GanSis yang mau merapat ke TKP tak usah bingung meluncur ke TKP dengan kendaraan apa, karena nantinya panitia bakal menyediakan Bus menuju venue. Adapun jadwal dan pick up point bus tersebut, agan bisa cek lengkapnya di bawah ini :

Quote:


Daripada weekend ini bengong, mending merapat ke Grand Final Dunia Games Golden Ticket untuk dukung tim idola kalian Gan! Ada jemputan bus gratis, jadi agan tinggal duduk manis meluncur ke venue. emoticon-Cool.


Akhir Kata,,, Selamat Bertanding Bagi Para Finalis dan sampai jumpa di TKP Gan... emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2




Diubah oleh kaskus.games 27-09-2019 11:37
sitinur200
sitinur200 memberi reputasi
1
22.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan