cukur.rambuAvatar border
TS
cukur.rambu
Massa Mujahid 212 Gelar Aksi 'Selamatkan NKRI' di Jakarta Besok


JAKARTA – Massa dari lintas organisasi masyarakat (Ormas) Islam akan menggelar unjuk rasa bertajuk Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI di depan Istana Negara, Jakarta, Sabtu 27 September 2019. Mereka akan long march atau jalan kaki dari Bundaran HI menuju Istana Negara.

"Ya (besok aksi)," kata Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman saat dikonfirmasi Okezone, Jumat (27 / 9 / 2019).

Dalam poster maklumat ‘Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI' disebutkan massa diajak berkumpul di Bundaran HI lalu menuju Istana Kepresidenan sekira pukul 08.00 WIB, Sabtu besok. Dalam poster itu tertulis ajakan “Ayo Selamatkan NKRI dari Bahaya Liberalisme dan Komunis”. Koordinator lapangan aksi tertera nama Maman Suryadi.



Munarman tak bisa memastikan berapa massa yang akan hadir ke Aksi Mujahid 212. "Silakan (tanya) ke panitia,” ujarnya.

Munarman memberikan video berdurasi sekira 2 menit 20 detik yang menayangkan pernyataan sikap dari Ketua Panitia Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI, Edi Mulyadi.

Dalam video itu, Edi meminta kepada seluruh umat Islam dan rakyat Indonesia untuk hadir dalam kegiatan tersebut.



"Jadi untuk seluruh umat Islam dan rakyat Indonesia, kita mengimbau untuk hadir dan ikuti jadi dalam perubahan Indonesia tercinta," kata Edi.

Menurut dia, acara ini bertujuan untuk menunjukkan eksistensi Umat Islam dalam perubahan Indonesia lebih baik.

"Kita ingin kabarkan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa umat Islam ikut dalam arus perubahan. Kita ingin menberikan kontribusi maksimal untuk Indonesia lebih baik, bagi NKRI berdaulat, kokoh dan bernatabat," katanya.

Edi mengimbau kepada masyarakat Indonesia yang ingin mengikuti aksi tersebut agar membawa bendera Merah Putih dan Tauhid dengan jumlah yang banyak.

"Bawa bendera Merah Putih sebanyak-banyaknya dan bawa bendera Aliwa, Roya, Dan Tauhid. Insyaallah, Allah bersama kita," kata dia.

akhirnya monaslimin dafat job demoemoticon-Belgia



Subhanallah monaslimin bakalan dafat surga ya akhiemoticon-Ultah
Diubah oleh cukur.rambu 27-09-2019 13:40
ZenMan1
aloha.duarr
serapionleo
serapionleo dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.5K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan