ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Kejadian Langka Dari India, Pria Ini Punya Tanduk Yang Terus Tumbuh Diatas Kepala


Pernah kah Agan mendapat satu benjolan luka di kepala? Enaknya harus berobat biar sembuh atau justru dibiarkan begitu saja. Kalau ditangani secara benar dan tepat pasti tidak ada infeksi yang berkelanjutan, beda hal ketika itu tidak diatasi lebih lanjut bahkan menganggap sepele. Takutnya, kalau ada apa-apa malah membuat repot nanti.

Nah kejadian seperti ini juga dialami oleh seorang pria yang berasal dari India, tepatnya didesa Rahli di Madhya Pradesh, dengan nama Shyam Lal Yadav. Awal mula cerita, dirinya mendapatkan benjolan luka tepat diatas kepala. Anehnya setelah dibiarkan, luka tersebut malah menjadi tumbuh karena ia mengganggapnya hal yang biasa dan akan sembuh dengan sendirinya.

Namun itu hanyalah sesaat sebelum dirinya mendapatkan satu kejadian langka dimana bekas benjolan tersebut kian tumbuh terus menjulang keatas dengan panjang 10 centimeter seperti tanduk layaknya kuda unicorn.

Nah sungguh peristiwa yang aneh diluar nalar dan langka bukan, terlebih juga dokter yang memeriksanya belum bisa memastikan secara pasti, apakah itu masuk ke dalam kategori infeksi atau jenis kangker terbaru? Sedangkan untuk tahap pemeriksaan pun masih diselidiki, nih simak penjelasannya.


Quote:





Sungguh hal yang membuat bergidik, kalau disini jerawat saja sudah histeris, apalagi muncul tanduk tepat ditengah kepala. Tapi tenang Gan, dokter sudah melakukan operasi terhadap pria ini, jadi tinggal perawatan pasca operasi yang harus lebih diperhatikan. Takutnya akan tumbuh lagi seperti sebelumnya, nih simak penampakan pria tersebut.


Quote:


Bagaimana Gan? Sungguh kejadian langka bukan mendapati tanduk ditengah-tengah kepala. Lain kali kalau mendapat sebuah luka, buat jaga-jaga itu lebih baik diperiksakan dulu, minimal berobat ke apotek. Kalau sudah kaya gini siapa yang rugi coba, pasti mendapat cibiran dari lingkungan sekitar. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.



--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 I 3-





ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 20 lainnya memberi reputasi
21
10.9K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan