AinunbellAvatar border
TS
Ainunbell
"Cinta Seorang Hacker" Sebuah Novel Scifi Menarik Bergenre Teenlit
Hai, Gan. Ketemu lagi ama gue, author halu dan kadang suka labil. Awokwokwok.




Kenapa labil? Lha wong baru aja kemaren bikin thread tentang novel solo gue yang judulnya "Cinta Seorang Hacker", terus gue Apus.emoticon-Cape deeehh

Maafin gue, Gaeys. Itu murni karena threadnya tidak lolos review. Ya, kali udah Hot Thread lalu gue ga dapet hujan koin. Percuma, Gaeys. Salah gue sendiri sih, bikin thread tulisan gue tapi di platform lain gak gue unpublish (wattpad).

Yaaah, maklum newbie. Maafin gue, Gaeys. Sampun. emoticon-Leh Uga

Nah, kali ini biar gue review aja deh novel solo gue yang judulnya Cinta Seorang Hacker. Kurang kerjaan amat, yak. Penulis review ceritanya sendiri. Gak papalah gaeys. Daripada ga ada yang review.



Novel ini terbit secara self publish di penerbitan indie komunitas kepenulisan di sebuah platform Facebook. Gue nulis di sana sampe chapter 8 sedangkan isi di novel sampe chapter 14. Gue jual seharga 60 ribu. Bonus foto cantik gue. Muntaah gaeys. šŸ¤®

Ia mengisahkan tentang seorang cowok SMA yang bernama Dean yang merupakan seorang hacker kenamaan. Yah, awal-awal sih elo semua gak bakal ngeliat aksi dia ngehack. Palingan perkenalan dia sama pusat dari tata surya dia, seorang gadis bernama Diana.

Diana ini gadis tercool di sekolah, tapi dia juga punya kepedulian besar terhadap orang lain. Solehah able, istri able, dan menantu able, deh. Dean aja sampe cinta mati ma dia. emoticon-Peluk

Sampai pada suatu ketika, saat Diana dihadapkan pilihan sulit buat lanjut kuliah atau bekerja, papanya meninggal saat dia hendak Ujian Nasional.

Lo semua ga bakal nemu bucinitas di cerita ini, gue ga suka ngebucin dan ga suka dibucinin. Gak ada tuh acaranya si Dean ini bakalan ngontrol dia, mengambil hak hidup ceweknya dll seperti yang ditulis di komen thread gue sebelumnya. Btw, gapapa sih. Gue suka kalau pembaca gue ikut ngehalu bersama gue. Love you gaeys.

Nah, saat Diana membutuhkan kerjaan, si Dean ngehack salah satu Kafe terbesar di kotanya agar si Diana mulus dalam memasuki tempat kerja itu. Plus satu lagi, Dean menyusupkan keylogger di laptop Diana agar dia bisa memantau Diana.

Keylogger itu adalah aplikasi yang bisa memantau gerak empunya laptop. Menggunakan kameranya, memantau aktivitas online si yang punya perangkat, mengakses data-datanya. Uwow. Apakah Dean punya maksud tersembunyi sampai-sampai dia tega mengintip Diana? emoticon-Wow

Dokumen cerita ini pernah gue kirim ke beberapa penerbit mayor sekelas gramed, gitu. Tapi ditolak. Gapapa sih, gue bersyukur aja karena intinya gue berani melangkah ke komunitas besar atau tempat lain yang lebih tinggi dibanding komunitas menulis yang membesarkan gue selama ini.

Satu kali penolakan, masih banyak cara lain yang bisa ditempuh. Gue gak akan nyerah, gaeys. Karena itu jalan ninjaku. Muehehehe.

Kalian semua pasti penasaran, gaeys. Bantu thread ini jadi hot thread biar gue upload semua ceritanya di sini.

Gue sayang kalian semua. emoticon-Kiss

Nah, ini gue sertakan teaser video yang gue buat sendiri dengan narsisnya. Maaf kalau jelek, ampuni aja gue. Karena adanya yang jelek-jelek makanya bisa dibandingkan sama yang bagus-bagus. Ngemeng apa sih.



Link Chapter di sini, ya. ā¤ļøā¤ļøā¤ļø

šŸ‘‡šŸ‘‡šŸ‘‡

All Chapter
Diubah oleh Ainunbell 20-09-2019 08:51
indwan87
Richy211
anasabila
anasabila dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan