alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8a119cc0cad741b80008c6/viral-gadis-penjual-onde-onde-menangis-saat-berpamitan-dengan-bapak-kapolres-kenapa

Viral Gadis Penjual Onde-onde Menangis Saat Berpamitan dengan Bapak Kapolres! Kenapa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Quote:


Semua orang ada titik sensitive masing-masing Gan😁 berarti Ente orang baik
profile-picture
wisnup451r memberi reputasi
Bantu sekolahnya pak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Jadi ingat yg dibilang Gus Dur "polisi jujur itu di Indonesia hanya ada 3 antara lain polisi tidur, patung polisi dan polisi Hoegeng"
profile-picture
profile-picture
Bealfadan dan masnukho memberi reputasi
semoga penggantinya juga tetep baik sama masyarakat sekitar. ane sih taunya dokter yg baik di Halodoc itu yg selalu sedia buat diajak ngobrol. konsultasi online sih. agan klo perlu beli obat juga bs di Halodoc ya.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Dilihat dari gambarnya aja udah bikin terharuemoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Apa yg ditanam itu yg dipetik. Adem gan baca trit ente :kangen


btw dagangannya gak gerak sama sekali lho! emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
bpk kapolres ini entah doyan banget ama yg namana onde atau dia hanya kasihan dan hanya ingin menyalurkan amal sedekah pada lingkungan sekitarna...

semoga kapolres yg baru paling tidak memiliki satu kesamaan dari keadaan dan perbuatan pendahuluna tsb...
profile-picture
profile-picture
diandraps dan masnukho memberi reputasi
Quote:

Kan udah ada pemerintah yang bantu sekolahnya Gan

Quote:

Apaan polisi Hoegeng?emoticon-Bingung

Quote:

Wkwk oke dok

Quote:

😣 iya sangat mengharukan

Quote:

Iya Gan, udah handal ya bawanya😅
Quote:


Aamiin, bapak Cepi beli Onde2 dibagikan untuk teman dan orang sekitarnya Gan
gak ada yg borong dagangannya lagi
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ekstrem rasa coklat apa stroberry? emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Nanti pasti penggantinya juga baik

Quote:

emoticon-Ngakak itu @iskrim
Quote:


Rasa janda juga enak emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
satu banding berapa nih ada yang begini? emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
lanjuttt keun
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

😆 ngawur nih, jelas enak lah

Quote:


Katanya sih 1:1000😅
Quote:


Lanjuttt
profile-picture
noorman.arta.w memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post masnukho
mas Nur kagak nongol di top lagi udah lama? kemana dirimu?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Enak juga hasil masakannya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Top apaan Gan?😅

Quote:

Wkwk kirain Ane apanya
profile-picture
noorman.arta.w memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di