CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menkumham vs Dian Sastro Soal RKUHP, Artis 'Bodoh' Tak Baca UU Sebelum Komentar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8a8014349d0f212e64b488/menkumham-vs-dian-sastro-soal-rkuhp-artis-bodoh-tak-baca-uu-sebelum-komentar

Menkumham vs Dian Sastro Soal RKUHP, Artis 'Bodoh' Tak Baca UU Sebelum Komentar

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 20
please dont trust anybody......
semua punya kepentingan, semua punya tujuan
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Quote:

hahahaha..
di kosan deket kampus ane juga banyak gan di bandung.
emoticon-Embarrassment
Quote:

emoticon-Ngakak (S)
to the point banget gan,
emoticon-shakehand
Quote:

iya, gan.
musti ada saksi.
harus digrebek kali ya kalo udah agak lamaan biar ada bukti abis hohohihi.
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kata siapa pasti di arak rame rame , dipikir polkis masuk hotel kan gak berani masuk hotel bintang 5
Quote:


Secara harfiah nya kek gini gan,

'dalam keadaan selalu diombang-ambingkan nasib yang kurang baik; dalam keadaan selalu menderita kesusahan'

Tapi dalam undang-undang yg baru lebih mengarah ke orang-orang yg yg ga punya tujuan yg jelas(misalnya tempat tinggal, pekerjaan, dsb). CMIIW. emoticon-Ngakak (S)
masi cantik nih si ibu😅
Quote:


Wadooh definisi bisa ada 2 gettoo, dipersidangan adu urat dong, yany kuad yang menang emoticon-Ngakak
Quote:


Kan karena di uu sebelumnya gak ada pidananya, jadi gak akan jera. Habis ketauan nge we kan bikin surat pernyataan terus dilepas. Makanya ada sosial damage yang perlu diatur. Kalau pasangan sudah dipidana mereka dilecehkan bisa saja yang mengarak dipidana juga to?

Kalau ada yang ngelaporin di bintang 5 ada orang baik bisa saja. Pidana
Diubah oleh ruwidi
trit sampah
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Quote:


Dipikir ane aparat terkait apa ya emoticon-Ngakak

Kan ane cuman nanya tau atau engga emoticon-Hammer2
Balasan post dsturridge15
Ijazah gak menunjukkan elu pinter apa bodoh! S2 s3 bisa beli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
misstumbler dan 2 lainnya memberi reputasi
Mbak Dian: "...Hukum ini mengikat kita sebagai warga negara..."

Bukankah hakikat hukum adalah mengikat dan menyeluruh?...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Pinteran juga dian satro dari pada menteri mancam dia ... emoticon-Tepar
S2 dibilang bodoh, kalo S1? kalo SMA?
Quote:


Ini terkait gelandangan yang meresahkan masyarakat. Jangan sampe ada gelandangan yang meresahkan entah itu di lampu merah, di komplek, dll. Jadi kalau gelandangan kerazia, dibina dikasi makan itu kan ya pakai uang negara, nanti dilepas dan dijaring lagi kena lagi. Mereka lebih suka ngemis daripada kerja bener, soalnya lebih besar pendapatanya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
gak ngerti lagi dah sama pak menteri ini emoticon-Cape d...
tenang mba Dian, meskipun kamu terlihat bodoh di mata Nganu, kamu tetep terlihat Cantik dimataku emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan iskrim memberi reputasi
Quote:


gan emang dian sastro s2 hukum dimana gan?
Quote:


..... horeee emoticon-Ultah
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Balasan post aripmuh
Rkuhp udh dirancang dari 1968 bung, apes aje dikelarin di jaman koui..males baca tapi rajin bacot, mahanasbung dengan segala ke arabistan nya emoticon-DP
Balasan post aripmuh
Ga begitu mereka ga makan bre emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Quote:


Halaman 7 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di