CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Tolak Usulan Perppu Cabut UU KPK Baru, Mahasiswa Bakal Demo Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d894ca09a972e4af53255cb/jokowi-tolak-usulan-perppu-cabut-uu-kpk-baru-mahasiswa-bakal-demo-lagi

Jokowi Tolak Usulan Perppu Cabut UU KPK Baru, Mahasiswa Bakal Demo Lagi

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 14
jangan rusuh
jangan perang
profile-picture
Santri.Santuy memberi reputasi
gw oke2 aja, mahasiswa mengkritis RUU KUHP, RUU KPK, RUU ketenagakerjaan & RUU pertanahan

yg taiiik adalah... Gayung bersambut dari kubu2 BSH nasbung/kampret, penumpang gelap, aji mumpung.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanzaki dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bukannya si vero perek?
Balasan post cloudible8
Kampret emang lucu lucu
profile-picture
anasforever memberi reputasi
Quote:


Sebenernya ini jadi banyak yang kebakaran jenggot
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Santri.Santuy memberi reputasi
Quote:


Cari kambing hitam terooooss
profile-picture
Santri.Santuy memberi reputasi
apakah mahasiswa sekarang masih segarang dahulu yang mampu menduduki gedung DPR dengan gagahnya.... ayo mahasiswa semangat kobar terus semangatmu lawan pemerintah yang tidak pro dengan rakyat.


Quote:


mntulll klau sampe kjadiannn emoticon-Leh Uga
profile-picture
anasforever memberi reputasi
Quote:


DPR kan paling banyak isi nya pendukung koalisi Jokowi, trus lu liat dong siapa penggagas RUU KPK itu dari partai mana, maka nya kambing di pelihara biae gemuk, jangan go*lok yg dipelihara
profile-picture
Santri.Santuy memberi reputasi
Demo lagi duit cair lagi...
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
semoga ada solusi yang terbaik, tentunya bertujuan buat negara kedepannya
yang penting tetap jaga ketertiban ketika berdemo gan
profile-picture
Santri.Santuy memberi reputasi
bener bener kecewa ane liat berita ini, tolong lah indonesia, ada apa sama pemerintah
Kritik atau hate speech? kritik itu selalu di barengin dengan solusi...bukan jelek2in tampa solusi...kritik tampa solusi beda tipis ama hate speech..:lol
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Quote:


Quote:


Silahkan demo, silahkan siapa yg ngelarang ane ngak rugi ini, mau berhasil atau tetep aja yg nganggur' yg kerja", lagian kalau mau bener juga tetep tuh ruu selama pemimpin ngak di ganti ya nanti bikin ulah lagi terus silahkan demo terus
Jokowi Tolak Usulan Perppu Cabut UU KPK Baru, Mahasiswa Bakal Demo Lagi

UU KPK baru :

Selamat tinggal TALIBAN...bye bye.
profile-picture
profile-picture
elvan_oey dan areszzjay memberi reputasi
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


bener gan, kaya macem begininih...cuman bikin ketawa >>>>

Quote:
Diubah oleh oflife
tolong dicermati bagi yang merasa kok jokowi dibawa2 yang ngeluarin undang2, ini semacam teguran terakhir buat pak jokowi, karena apa? keputusan pak jokowi ini akan menentukan beliau akan menentukan singkat atau lamanya demo, karena dalam pembuatan undang2 dia juga berperan dalam pengesahan, memang dpr yang merancang dan menyusun undang2 tersebut, namun tetap melalui presiden untuk pengesahannya, itulah mengapa disini pak jokowi terseret namanya, bukan berarti ketika bawa nama pak jokowi berarti dr kubu sebelah, bahkan pendukung pak jokowi juga yg paham dengan step dan cara pembentukan undang2 juga akan protes, anda2 yg asal tidak setuju tanpa alasan BACA LAGI BUKU2 JAMAN ANDA SEKOLAH ATAU KULIAH(BAGI YG SEKOLAH DAN KULIAH) BAGI YG TIDAK SILAHKAN CARI DAN BACA, biar paham step2 nya kenapa nama pak jokowi terbawa disini

sekian terima kasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thestarlight99 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Parah memang jokodok membunuh KPK dengan tangan dingin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Terafim dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post galangwbsn
Quote:


Bocah itu gan... Ekekeke.. Hastag jumlah 1 juta juga kalo di digital mah tetap bisa jadi buzzer..

Bocah gemblung itu
profile-picture
galangwbsn memberi reputasi
Halaman 12 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di