alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswa Jogja Suarakan #GejayanMemanggil, Chat WA Diduga Dosen UMY Viral
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d88322b65b24d44976bfdd8/mahasiswa-jogja-suarakan-gejayanmemanggil-chat-wa-diduga-dosen-umy-viral

Mahasiswa Jogja Suarakan #GejayanMemanggil, Chat WA Diduga Dosen UMY Viral

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Balasan post peluk.aku.say
@peluk.aku.say tp anehx ini hampir merata,lho,,bkn di Yogya aja,sktrn Bekasi tempat gw tinggal yg berbau M tsb anti pemerintah wlau gk menutup kemungkinan ada yg pro tp yg paling kencang suarax ya itu tdi,kykx ada sesuatu yg lbh besar dr sekedar sosok Ar hingga bisa menyamakan persepsi mayoritas anggota plat M tsb,,,ini sech persepsi gw aja,,,
profile-picture
whoamix memberi reputasi
Tugas DPR salah sijine "Menyerap, menghimpun, menampung dan menindaklanjuti aspirasi rakyat"..
wes tunggu wae bakal kepiye
jaman ane kuliah dulu kalo diajakin ginian mending ke kaliurang trs manjatin gunung emoticon-Malu emoticon-Genit
profile-picture
whoamix memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


Bukannya karena denger ajan magrip baru dapet pencerahan?
Quote:


Laaah..... cuma sekedar nama aja die sampe bingung.... emoticon-Ngakak (S)
tetap damai ya....
Balasan post 123qwerty123
Perasaan di kaliurang ga ada gunung gan emoticon-Bingung
lahan basah buat grab gojek karena bus trans jgja baklaan stuck wkkk
anjir temen gua orderan byk hari ini.
nek diliat kmpuse byk an orang2 pendatang kok, n banyakn daerah provinsi s, emang cocok sih buat ajakan demo besar2an, apalgi daerah concat cedak omahe mbah ar
Balasan post 123qwerty123
@kangbari gak penting itu dab, yg penting sama-sama capek emoticon-Malu
gan mengapa di ambil tagline gejayan memanggil itu krn dl ketika 98 wilayah gejayan dijdikan center pergerakan mahasiswa dlm melengserkan soeharto dan saat ini melihat urgentnya pelemahan Kpk, RKUHP dsb makanya mahasiswa ingin menyuarakan aspirasi mereka.. dan ini tdk ada kaitannya dg plat M krn 8 kampus ikut turun termasuk UGM dll
profile-picture
profile-picture
Edex dan failedtadpole memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Universitas ane juga dukung kok


Ditunggangi? Pikir lagi deh semua universitas jogja pada dukung kok tapi tetap yang ada kuliah tetap kuliah yang ga ada di imbau untuk ikut
profile-picture
Edex memberi reputasi
waw, bakalan seru nih..
Berjuang atas nama kepentingan rakyat tidak salah.
Tapi mohon pahami situasi nya dengan menyeluruh.
Coba baca surat edaran dari Rektor UGM
Jangan mau dimanfaatkan oleh orang yg punya tujuan lain
Lihat 1 balasan
Kenapa emang kalo namanya David ?
Quote:


Demonya beda gan hiks
TS-nya ada masalah dgn nama david tp mengajar di umy..kenalan ane ada namanya edward dia muslim..TS-nya kelamaaan tinggal dihutan..emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Edex memberi reputasi
Quote:


mahasiswa UGM bolos kuliah buat ikut aksi?wkkwk siap2 aja suruh buat surat pernyataanemoticon-Ngakak
Balasan post mylaff
Quote:


kuper amat gan emoticon-Big Grin

dari dulu juga gada kampus yang dukung aksi mahasiswa, biasanya kalau WR3/PR3 baik di koordinasiin sama ada laporan doang.

sisanya pure dr mahasiswa, kalau hari ini dari intra (BEM).
Ya yg penting damailah aksinya..dukung kritik thdp kebijakan yg tdk pas. Selamat berjuang
Balasan post kangbari
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di