alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Batal Nikah Gara-gara Si Cewek Hamil Dengan Orang Lain, Siapa yang Menghamili? Ada 3!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d882ab4e83c7268a44703f2/batal-nikah-gara-gara-si-cewek-hamil-dengan-orang-lain-siapa-yang-menghamili-ada-3

Batal Nikah Gara-gara Si Cewek Hamil Dengan Orang Lain, Siapa yang Menghamili? Ada 3!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 37
kebablasan atau doyan tuh cewe?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kehormatan keluarga s cowok diselamatkan dari aib dimasa depan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
gila bisa ya hubungan intim gonta ganti 3 cowok... gak ada bedanya sama lonteh pinggir jalan...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
gatelll bangat sih jadi cewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kejadian juga ma tetangga ane gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
udh tunangan tapi malah wik wik sama cwo laen....
entaahh apa yg merasukimuu...
profile-picture
profile-picture
masnukho dan ravenwinter memberi reputasi
siapa yg byrnya murah, dia yg tanggungjwab brey
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post fauziiaraxii
kalau feeling ane sih begitu soalnya bukan gangbang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wahai beno, anda terselamatkan dari kisruh dan malapetaka di kemudian hari dengan menggagalkan rencana pernikahan anda

kerana bisa jadi si perempuan itu punya video mesum yang disimpan oleh lawan main sexnya

dan akan digunakan jika si perempuan menolak keinginannya. skr tinggalkan lebih bagus. daripada saat nikah terbongkar aib.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
july00artha dan 6 lainnya memberi reputasi
Wow...emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Cewek nya kek apa se..?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
netizen baca2 gini pasti ada semacam rasa puas dan keadilan gitu ya? bahwa penghianat kena getah dan gagal merajut rumah tangga?

tapi ya memang sih...kalo saya jadi Beno....tentunya akan marah dan mencari keadilan dan kebahagiaan untuk diri saya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
vina garut ?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Emang si ceweknya yg suka main, gatau diri, dah dilamar masih berani main sama cowo lain, murahan bener
profile-picture
masnukho memberi reputasi
astagfirullahemoticon-Takut bener" tnda akhir jaman..

Tapi beruntung itu laki".. mending menanggung malu krna gagal menikah daripada menanggung dosa.. kan ntar kalau dah nikah si suami yg bakal nanggung dosa istrinya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
masnukho dan nowbitool memberi reputasi
threesome atau secara bergilir? emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Speechless emoticon-Cape d... (S)

Mau nyumpahin takut dosa, didiemin ko kaya babi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi

Napa Ane Dicatut Yak

Batal Nikah Gara-gara Si Cewek Hamil Dengan Orang Lain, Siapa yang Menghamili? Ada 3!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Berbau NTR nih..........emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
bang beno yg sabar ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kasian nanti anaknya kalo udah lahir, kemungkinan besar jadi tempat pelampiasan si ibu emoticon-Turut Berduka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 4 dari 37


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di