alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Sepele (Jarang Orang Tahu) Ternyata Fitur Ini Bikin Boros Baterai Ponselmu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d85f430018e0d4d7450db4e/sepele-jarang-orang-tahu-ternyata-fitur-ini-bikin-boros-baterai-ponselmu

Sepele (Jarang Orang Tahu) Ternyata Fitur Ini Bikin Boros Baterai Ponselmu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Mantep bang,
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:

ane malah fokus ke aplikasi yg makan 3% tuh apaan yaemoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:

Copas gimana kamsudnya...?

Quote:

Yoiiii...

Quote:

Ane udah buktiin emang ada benarnya...
Quote:

Ane pm aja ya

Quote:

Lom berani main root gan.. atut rusyak

Quote:

Cari yg versi Lite atau yg lebih enteng

Quote:


Yoiii..
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
Quote:

Ane juga
Quote:

Itu aplikasi iklan gan, makanya ane sensor biar gak dibilang ngiklan terselubung emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Quote:


Yoi yoi yoi emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
iskrim memberi reputasi
thanks infonya bre,,,
abis battre ane charge bre,,
emoticon-Shakehand2
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ho... Yaitulahahaha salah 1 kegiatan operator smartphonenyahahaha :aman emoticon-Wkwkwk
widget dan notif nih, macacih inponya breee emoticon-Jempol
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
nice inpo gan emoticon-Jempol
HP ini sudah ada standrad nya, masa aplikasi dinyalakan terus hpnya gak manfaat? kalaupun memang perlu di charge gak masalah, tinggal colok selesai. Apalagi sekarang banyak hp fast charging, gak perlu waktu lama gans
Quote:


Palagi widget yang realtime biasanya rakus daya tuuh emoticon-Smilie
Semua pasti sedot batre
Ane diatas 3000mah pake m1 bisa sehari lah kl f11 ane 2 hari 1 malam lah
Fitur animasi dimatiin emoticon-Matabelo
Pagiku suram emoticon-Ngakak
yoyoi jangan banyak2 aplikasi emoticon-Ngakak
notifikasi share it bolak balik kirim berita yg ketinggalan
Balasan post icecool87
Sepele (Jarang Orang Tahu) Ternyata Fitur Ini Bikin Boros Baterai Ponselmu!

Kuota 5mb itu yg agan maksud?
Diubah oleh xelianet
Halaman 5 dari 10


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di