alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Memanfaatkan Sisa Olahan Daging
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d807b678012ae66a143836c/memanfaatkan-sisa-olahan-daging

Memanfaatkan Sisa Olahan Daging

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Mantap nih kreatif juga ngolahnya. Bisa jadi pilihan menu lain kalau banyak daging nyisa emoticon-Cool. Jadi enggak melulu makan soto, rawon, tongseng wkwkwk. Kayak gini bisa buat cemilan dibawa-bawa. Dan yang penting bisa dibagi-bagi juga. Nice trit gan! emoticon-Toast
profile-picture
amnessterz memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


mantab gan. ane juga suka spageti.
tapi sejauh ini ane belum nemu cara modifikasi masaknya.

Quote:


kalo masih mentah lebih luas penggunaan nya, bisa diolah macem2.
nah yang kadang bingung, kalo udah jadi masakan dan semua eneg, akhirnya jadi kebuang deh, kan eman.
karena itu dalam trit ini ane pake nya daging yang sudah diolah.
emoticon-Jempol
profile-picture
indramamoth memberi reputasi
wah akhirnya nih bisa ngolah sisaan daging kalo bingung mau dimasak gimana lagi. siang siang gini ane belom makan jadi laper euy liatnya, pengen coba resepnya ah kapan2
profile-picture
amnessterz memberi reputasi
laper nih aye jadinya gan 😁
jejak gann nice inpo
info bagus Gan...tp klo daging gak pernah ada sisa...langsung abis//klo nasi sering sisaemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
profile-picture
amnessterz memberi reputasi
Quote:


Iya gan, tapi bosen juga kalo cuma gitu-gitu aja emoticon-Ngakak
jadi ngiler ni emoticon-Cool
Quote:


Nih gan, diolah jadi beginian, pasti cepet abis
Nasi bakar simpel
emoticon-2 Jempol
jadi pengen coba emoticon-Betty
profile-picture
amnessterz memberi reputasi
semua gaboleh disia2in... terutana makanan... harus habissss... nice thread nih gan... bisa ngasih info buat para netijen yeeee kan... informatif juga dan jadi bahan bacaan bagi para agan2 dan sista2 di kaskus yaaaaa kannnnnn... mantap deh... bagi2 cerita dan informasi lainnya gan... biar nambah wawasan yaa kan bagi semua orangggg... ditunggu thread2nya gannnnnn...
profile-picture
amnessterz memberi reputasi
Quote:


Siap gan, ditunggu aja.
Diubah oleh amnessterz
duh jadi pengen ngerasain emoticon-Big Grin


Quote:


oiya gan ? wkwk sama gan, ane juga gak bakal mau kalo disuruh makan wkwk emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan


Quote:


iya gan setuju, kalo dapet bnyak mendingan diolah langsung manggil temen atau berbagi sama ttangga, intinya jangan dibuang lah emoticon-Jempol
profile-picture
amnessterz memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:


bisa juga gan, asalkan dapat diolah dengan baik sehingga daging bisa dimakan emoticon-Jempol
Balasan post diandraps
Quote:


cocok, apalagi kalo dapet daging kurban, tema nya kan berbagi.
alangkah baiknya kalo kebanyakan atau ga habis, bisa dimakan bareng2.
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di