alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Meskipun Masih Polemik, Ini Alasan Kenapa Kucing Perlu Disterilkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f5c5810d2955ee60587ff/meskipun-masih-polemik-ini-alasan-kenapa-kucing-perlu-disterilkan

Meskipun Masih Polemik, Ini Alasan Kenapa Kucing Perlu Disterilkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Quote:


Coba dicari emoticon-Big Grin
Di grup fb biasanya ada tuh pengumuman sterilisasi untuk daerah daerah tertentu dari dokter hewan daerah situ emoticon-Embarrassment
Quote:



Oke nanti ane baca² dulu gan emoticon-Big Grin
Thanks atas link pencerahannya dan semoga tercerahkan emoticon-Embarrassment
emoticon-Cendol (S)

Kucing terlantar itu pasti ada terlebih banyak manusia yg mau ngerawat pas masih kitten. Giliran udah gede dan sedikit ada penyakit masa bodo bahkan ga sedikit yang langsung di buang ke tempat sampah emoticon-Cape d... (S)
Lihat 1 balasan
meong meong
Koecheng
Diubah oleh simphony7
Alasan paling gw takutin cuman satu, antara gw ama dosa, disisi lain kita pengen dia sehat tapi disisi lain kita kasian kalo kita ngambil hak dia buat kimpoi emoticon-Mewek
Kucing gw mah nggak perlu di steril. Meski jantan tapi rada banci juga, sok sok ikutan berantem (bulu pada mengembang) tapi kagak mengeong.

Entah doyan cewek apa kagak, janda tetangga (kucing ras) yg udah pindah, kucingnya nitip di gw aja kagak pernah dideketin, takut malah, tapi emang galak sih janda nya itu emoticon-Ngakak

Ada betina lebih muda yg gw pungut kesannya kayak kagak doyan dan melengos, padahal yg betina nya demen sampe ndusel2
biasanya sih klo kucing klo klo ee itu ditempat sepi dan suka menggali dulu emoticon-Big Grin


Quote:


bener bgt gan, mlah gk terawat dan kelaparan emoticon-Sorry


Quote:


ya ginana ya gan, emng ada sisi positif negatifnya emoticon-Sorry
profile-picture
UriNami memberi reputasi


Quote:


haha emng gitu gan, gk bakal tega klo marah ke kucing. apa lagi liat mukanya yang memelas emoticon-Cape d...


Quote:


iya gan bner, emng ada baiknya juga melakukan steril emoticon-Jempol


Quote:


haha ini steril kebiri gan, bukan steril kuman bakteri wkwkw emoticon-Ngakak
ya klo tujuanny bagus tak apa toh...... emoticon-Ngacir

Balasan post pakolihakbar
Quote:


Masih mending mau ngerawat kucing kampung walaupun pas kitten, jaman sekarang mah udah aneh gak sedikit yang gembargembor sayangi kucing (untungnya gak semua orang gini), eh giliran kucing kampung ogahogahan, baru peduli sama peduli kalo kucing ras yang notebene-nya kucing yang ada harganya emoticon-No Hope
pengebirian ternak biasa disebut dengan Kastrasi atau orchiectomy adalah suatu tindakan pembedahan untuk mengangkat (menghilangkan) testis.

mengapa hewan ternak dikebiri/Kastrasi? hewan ternak dikebiri untuk menjaga atau menurunkan populasi hewan agar seimbang dan populasinya tidak membludag. yang diketahui ewan adalah bisa makan, tidur dan kimpoi.
Quote:


Biasanya kalo nakal aku sentil terus aku marahin suruh jd cicak aja jgn jd kucing kalo nakal
Quote:


Yups, betul! Selain itu ya menyebarkan penyakit juga kan. Entah ke sesama kucing ataupun manusia. Misalnya penyakit toxo, sepaham ane penyakit itu cuma timbul dari kucing yang makan tikus (berarti kedua tikus dan kucing itu ada di jalanan dong ya). Dan manusia yang terkena toxo itu karena kotoran kucing yang makan tikus itu di jalanan. Sedangkan sama sama kita ketahui kalo kucing over populated di jalan kan ya buang kotorannya sembarangan emoticon-Frown
profile-picture
diandraps memberi reputasi
ane sukak pussy emoticon-Genit
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di