alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Sosok Hitam Pengikut Pendaki PMS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d85b54365b24d1a4055c29e/misteri-sosok-hitam-pengikut-pendaki-pms

Misteri Sosok Hitam Pengikut Pendaki PMS

Misteri Sosok Hitam Pengikut Pendaki PMS

Sebelumnya perkenalkan nama saya adalah Nenny Afrida Harumsari, lebih akerap dipangil Nenny, asli dari Grobogan Jawa Tengah. Thread kali ini saya akan membagikan kisah mistis pengalaman peribadi saya saat mendaki Gunung Lawu ( 3.265 Mdpl ) . Kisah ini adalah pendakian saya saat masih duduk di kelas 2 SMAN 1 Grobogan  p[ada tahun 2007. 

Saat itu libur semester atau kenaikan kelas, saya dan ke 3 teman saya merencanakan untuk mengisi liburan dengan cara mendaki gunung. Saat itu sangat minim sekali informasi tentang mendaki dan sanggat minim orang yang hobi mendaki gunung. Alhasil saya dan ke 3 teman sayapun mencari informasi apa adanya dengan bertannya dengan orang yang pernah mendaki entah itu alat yang mau dibawa dan lain sebagainya, karena ini ada pendakian pertama saya dan ke 3 teman saya.

Waktupun tiba

emoticon-Traveller

emoticon-Traveller

emoticon-Traveller

Saya dan ke 3 teman saya ( cewek semua ) berangkat dari Grobogan sekitar jam 09-00 Wib dan sampai pada Bascam Cemoro Sewu  sekitar 02-30. Sesampainya dibascam saya dan teman saya langsung istirahat makan, minum, beres-beres alat yang mau dibawa mendaki. Selain itu sayapun sebagai ketua banyak tannya kepada penjaga bascam G. Lawu tentang larangan dan peraturan yang tak boleh dilangar. Saat itu untuk tiket mendaki G. Lawu per orang cuma Rp. 2000 jadi 4 orang cuma Rp. 8000. Jujur saat itu masih sepi sekali para pendaki dan gunung masih asri dan lebat dengan pohonan yang menjulang tinggi dan tak jarang kami harus menyingkirkan dahan yang menghalangi jalan.

Sungguh pengalaman tak terlupakan pendakian Gunung Lawu saat itu, dikarnakan pendakian pertama dan sampai saat menulis thread ini saya belum pernah mendaki lagi. Saya dan ke 3 teman saya dan beberapa kelompok pendaki lain memulai mendaki gunung lawu sekitar jam 04-00  wib ( sore hari ), dari pos 1 sampai pos 3 pendakian berjalan lancar-lancar saja meski agak kecapaian juga dan sering berhenti untuk memulihkan tenaga, Alhasil sampai pos 3 kira-kira jam menunjukan pukul 09-00 wib ( malam ). Saat itu kami berhenti untuk makan-makanan ringan dan susu hangat dari bawah. Jujur saat itu saya dan teman saya tak membawa alat masak cuma membawa makanan yang siyap makan, seperti roti dan snac lainnya. Saat itu di Pos 3 hannya ada saya dan 3 teman saya saja tanpa ada pendaki lain, hawa dingin dan sedikit rasa takutpun mulai menyelimuti karena hening dan gelapnya malam ditambah minim penerangan. Novi salah satu teman saya tiba-tiba berbisik ketelinga saya Nenny aku tiba-tiba dapet nih ( PMS ), sayapun langsung berdiskusi dengan teman saya untuk mendirikan tenda dipos 3 dan paginya turun gak kepuncak dengan alasan bahwa katanya penjaga di bascame kalau lagi PMS usahakan jangan diteruskan. Akan tetapi baik Novi dan 2 Teman saya memaksa untuk melanjutkan perjalanan, alahsil saya tak bisa berbuat apa-apa dan terpaksa meneruskan perjalanan.

Cerita mistispun dimulai dari pos 3 sampai puncak.


Sekitar jam 10.00 wib ( malam ) saya dan rekan saya ahirnya melanjutkan perjalana, kira-kira antara pos 3 dan 4 hawa mistispun mulai tersaji saat itu. Novi mulai merasa kedinginan dan mulai ada yang mengikuti dari belakang, saat itu saya dan 2 teman sayapun mulai kuatir, berulang kali saya katakan ayo kita turun saja tapi baik Novi dan 2 teman saya tetap memaksa untuk melanjutkan. Sayapun akhirnya bilang kepada 3 rekan saya "" yaudah ayo kita melangkah agak cepat dan jangan menengok kebelakan "". Sesampainya dipos 5 sebelum puncak kira-kia jam 12.00 wib ( malam ) kami beristirahat sejenak, tetap saja dari arah manapun tak ada sosok pendaki yang kelihatan satupun. 

emoticon-Ngacir

emoticon-Ngacir

emoticon-Ngacir

Ketika kami ber 4 baru bangun dari tempat duduk tiba-tiba didepan kami ada sosok hitam tinggi besar melangkah didepan kami, sosok hitam, tinggi kira-kira 10 meter, penuh bulu sekujur tubuh. Kami saat itu langsung terduduk dan tak bisa berbicara apa-apa, sedangkan Novi langsung tersungkur dan tak sadarkan diri. Sesaat setelah kejadian itu saya dan 2 teman saya Ayu dan Shella panik sambil menangis dan mengoyangkan tubuh Novi. Entah saat itu rasa takut, dingin campur aduk menjadi satu. Syukurlah ada 4 pendaki dari Bandung kalau gak salah tiba-tiba datang karena mendengar jeritan kami ber 3. 4 Pendaki itu langsung salah satunya mengedong Novi dan 3 lainnya megawal kita untuk berjalan kepuncak Hargo Dumillah. Sekirat 15 menitan kami semua sampai puncak, ke empat pendaki langsung mendirikan tenda yang kami bawa dan tak butuh waktu lama tenda kami berdiri. Saya, Novi, Ayu, Shella langsung disuruh masuk kedalam tenda, sedangkan salah satu dari pendaki asal Bandung itu mengambil air dan dibaca-bacakan lalu ditipkan diair dan disuruh meminumkan pada Novi yang masih pingsan. Saat itu saya yang meminimkan air itu kepada Novi, tak butuh waktu lama Novipun tersadar. Sayapun menjelaskan apa yang saya dan 3 teman saya alami kepada 4 pendaki asal bandung itu jujur saya lupa namanya, merekapun setelah mendengar penjelasan dari saya, menyuruh saya masuk kedalam tenda. Ada 1 pendaki yang mengelilingi tenda kami saat itu sambil membacakan ayat-ayat suci Al-Quran. Akhirnya saya dan 3 teman saya tertidur meski merasa ketakutan.

Sekitar jam 06.00 salah satu  pendaki asal Bandung membangunakan kami yang tertidur lelap, dengan membawa kopi dan mie untuk kami ber 4 makan. Kamipun akhirnya turun bersama dan sesampainya dibascam kami bercerita tentang kejadian semalam kepada juru kunci. Saat itu Novi disuruh mandi dan diberi minuman yang sudah didoai oleh juru kunci. Akhirnya kami pulang dan selamat sampai Grobogan. 


Pengalaman itulah yang membuat saya teroma mendaki lagi sampai sekarang ini, dan mungkin tak akan mendaki lagi. Jujur sosok hitam selalu terlintas dibenakku saat bicara soal mendaki. Sekian cerita saya soal misteri mendaki semoga bermanfaat untuk cewek yang sedang PMS untuk tidak mendaki gunung, karna konon orang bilang cewek yang PMS itu kotor dan sangat disukai makluk goib atau setan.

Untuk gambar sudah hilang semuanya karna saat itu juga membawa hp jadul untuk mendokumentasikan dan hpnya sudah dijual tanpa berfikir memindahkan gambar. 
profile-picture
profile-picture
dimasaryo1985 dan Richy211 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wuih lagi PMS yaa 😁
Lihat 1 balasan
ane ga pernah diijinin naik gunung
Lihat 1 balasan
Balasan post Richy211
Quote:


si Novi
Balasan post ikcai
Quote:


kasian,


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di