alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Kisah Nyata] Misteri Hitungan Ganjil Di Gunung Marapi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8378b20577a9776b22e358/kisah-nyata-misteri-hitungan-ganjil-di-gunung-marapi

[Kisah Nyata] Misteri Hitungan Ganjil Di Gunung Marapi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12
Waw... Serem ihhh emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
yukinura memberi reputasi
pocongnya serem bunda 😂😃😂
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Jadi gejala meracau itu bullshit klo kena ganggu makhluk gaib. Karena yg jelas kena hypotermia...

Sama halnya dengan yg meninggal di everest bisa jadi mereka tersesat karena makhluk gaib yeti bukan karena suhu dingin d terjatuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
yukinura dan comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Yeti bukan makhluk gaib gan, Yeti masuknya ke makhluk Creeptozoology
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pengen banget nyobain nanjak gunung2 di sumatera gan, belum pernah euemoticon-Malu
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Balasan post comrade.frias
Cryptozoology 🤔

profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Sebuah cabang ilmu yang mempelajari makhluk Cryptid, Cryptid itu sebutan untuk makhluk hidup yg dianggap misterius karena eksistensinya masih simpang siur.
profile-picture
yukinura memberi reputasi
wah iya nih digunung emang kadang juga terjadi hal kek gini. biasanya kalo rombongan ganjil malah ada yg genepin nantinya. pernah denger dari temen ane yang pernah naik gunung, waktu itu personilnya jumlahnya ganjil gan. nah gak tau kenapa pas selama perjalanan orang yang paling belakang ngerasa ada derap langkah sama sosok yang juga hadir dibelakangnya. itu muncul kala perjalanan malam aja gan, kalo siang malah gak ada apa apa katanya. waallahualam sih sebenernya. tapi seru nih ceritanya hehehe
profile-picture
yukinura memberi reputasi
wah ane kl muncak pasti ganjil gan
profile-picture
yukinura memberi reputasi
ya rabbi say kau jarang nonggol hampir aku gk bisa tahu jika dikau ngethreed hiks hiks ane mohon ijin share ya
profile-picture
yukinura memberi reputasi
profile-picture
yukinura memberi reputasi
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Gunung marapi gunung pertama yang ane jajal
Waktu itu nihil sama sekali tentang pendakian
Untung ane naik nya sama anak kepala desa
Yang bapak nya udah dikenal ama orang posko di talang, singgalang, dan marapi.

Ane cuma bawa baju ganti doank
Untungnya temen ane bawa semua perlengkapan logistik
Trus bawa HT yang terhubung ama posko paling bawah
profile-picture
yukinura memberi reputasi
seru kaya nya nih ntar pulang gawe ane baca nya
profile-picture
yukinura memberi reputasi
deskripsinya kurang seram gan
profile-picture
yukinura memberi reputasi
kudu extra hati2 kalo naik gunung euy
profile-picture
yukinura memberi reputasi
ane bacanya di kaki gunung marapi, sendirian lagi emoticon-Takut
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Diubah oleh dhenny54
ngeri
profile-picture
yukinura memberi reputasi
waduh... sapose yang nyempil dalam rombongan? emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
yukinura memberi reputasi
aduh mba yuki emg gk bsa diganti apa gambar sugusnya ya, msh suka kaget emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mebipulamp dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 6 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di