alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d771981018e0d45d45a06db/5-kopi-unik-di-dunia-tidak-selamanya-kopi-berwarna-hitam

5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 17
Quote:


Hati-hati di jalan Ganemoticon-Ngacir2
Quote:


mau ikut ga gan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Lha emang kagak sadar ane dah dibelakang Aganemoticon-Betty


Quote:

Iya kan...
Jadi tau deh sebenernya, biar ga asumsi asumsi lagi ya sis
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Betull, jangan ada asumsi di antara kita
profile-picture
scoria07 memberi reputasi


Quote:

Iya kan... Tapi sekarang masih rame banget dan tambah rame juga... Jadi kemungkinan aman sih
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi


Quote:

Yap... Soalnya bisa memunculkan pendapat yang belum tentu juga kan, malah jadi salah paham gini
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


lah ia ya
abis agan ga nglakson si
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Yakin aja dah amanemoticon-2 Jempol
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Quote:


Etdaah ane dah teriak2 pake klakson kagak dengeremoticon-Ngacir2
Quote:


Embeerr Ganemoticon-Shakehand2
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Quote:


okedechh shiaaap berarti aman untuk dikonsumsi tua dan muda ihiiyyy
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


kalo teriak mah pake toa gan
masa teriak pake klakson
pantes gue ga denger
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Pantesaaannemoticon-Ngakak


Quote:

Soalnya enak juga gan...
Angetnya awet jadi mau nongkrong agak lama juga kopinya ga adem hehe
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi


Quote:

Makanya lebih banyak riset dan baca sebelum asumsi ya ya gan....
Yuk lah ngopi joss hahaha
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Aamaann, apalagi seegelas rame2 aman banget buat kantongemoticon-Ngakak

Quote:


Iyes bener, pan ada tambahan penghangatemoticon-Ngakak
profile-picture
scoria07 memberi reputasi


Quote:

Yoooi...
Yuk lah ngopi jos menikmati pengamen jogja dan juga makan sate sate yang banyak pilihannya... Jadi kangen jogja hahaha
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Ashiiaaaappp daahhh Ganemoticon-2 Jempol
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Quote:


Cuussslaaaah ke yogga, emang istimewaemoticon-Ngacir2
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Halaman 14 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di