KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
The Brandals: 17 Tahun Berkarier, Tetap Merasa Muda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d84875368cc95393e49f3d3/the-brandals-17-tahun-berkarier-tetap-merasa-muda

The Brandals: 17 Tahun Berkarier, Tetap Merasa Muda

Hai Kaskuser!

emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal

THE TRIP kembali dengan episode terbaru minggu ini dan kita akan membahas perjalanan karier dari band The Brandals. Siapa sangka kini band tersebut sudah memasuki tahun ke-17 mereka berkarier di industri musik Indonesia. Keren!

17 tahun untuk usia manusia mungkin sekarang sudah siap-siap lulus SMA. Tapi buat sebuah band, ini bukanlah usia yang muda lagi. Meski menurut personel The Brandals, mereka masih merasa muda dan tetap bergejolak di atas jatuh bangun yang mengiringi perjalanan mereka.

Kembali dari vakum, Eka Annash Cs nggak mau lagi meredam pedal gas mereka dan melaju secepat kilat! 100 KM/jam! Simak episode terbaru THE TRIP di KASKUS TV dalam dua bagian video ini:

{thread_title}


{thread_title}


emoticon-Monggo

THE TRIP adalah program dari SMTV yang merangkum perjalanan sebuah band lewat narasi langsung dari personel maupun orang terdekat dari band tersebut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prasetia13 dan 3 lainnya memberi reputasi
17 tahun berkarir tapi saya ga tauemoticon-Ngacir
Taunya alan walkeremoticon-Belgia
Hehehehe..... Inget jaman Kuliah
Eka Annash udah tobat sekarang, dulu mah mabok mulu pas manggung.
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
100 km perjam
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Quote:


hahaha bener banget
Quote:


Tapi itu yang bikin seru sih gan
emoticon-Ngakak
Quote:


biar kuat mosshing om
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
semangat muda itu yang harus ditularkan yaaaaaa.. ke smuanya... nice thread nih gan... bisa ngasih info buat para netijen yeeee kan... informatif juga dan jadi bahan bacaan bagi para agan2 dan sista2 di kaskus yaaaaa kannnnnn... mantap deh... bagi2 cerita dan informasi lainnya gan... biar nambah wawasan yaa kan bagi semua orangggg... ditunggu thread2nya gannnnnn...
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
lingkar labirin doi jga kn yg nyanyi ya???
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
jadi inget si JELEK nih...emoticon-Big Grin
masih eksis ini band sampe sekarang, salut buat the brandals. ntr deh ane tonton, tinggalin jejak dulu!
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
masih hidup nih band...inget masa2 smp
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
wah jadi inget dulu jaman smp apa sma yak, temen2 ane yang cowo pada dengerin ini band
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
emng gakerasa tbtb ini band udah 17 tahun gan, berasa tua ane denger mereka
the brandals. eighties, wsatcc, goodnight electric
itu emng era yang menurut ane pas sih dengan beli kaset kaset mereka
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
emoticon-Kaskus Radio
Entah dimana akan berakhir
Bertukar warna di dalam gelap
Tak kutemukan juga ujungnya tabir
Berputar-putar dalam labirin panjang tanpa akhir

profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Ini band masih 100% kontrol?
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Jaman ane masih kuliah nih, pernah manggung di kampus ane jg. Mantap ni band live perform nya
Kemarin waktu nonton Soundrenaline sempet ketemu mas Eka Annash, dan orangnya masih tetep keren aja yaa hahaha
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
SETIAP HARI....
*JENGEJENGEJENG*...
TANGAN DAN KAKI...
*JENGEJENGEJENG*...
TERUS BERLARI...
*JENGEJENGEJENG*...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di