alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bercinta dengan Mahkluk Gaib
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d84585a28c9911d83666113/bercinta-dengan-mahkluk-gaib

Bercinta dengan Mahkluk Gaib

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Iih amit2 gan emoticon-Takut (S)
Suka sebel nih ada temen ane sering asal ngomong bilang : "Lo tah diperkosa jin, gara2 tidurnya pake daster mulu, paha kemana2"

Cwo mulutnya kayak gtu, keseeeel emoticon-Hammer


Quote:

Itu mah mimpi basah kali gan.. ente umur berapa?


Quote:

Yang namanya jujurigan, setan dan dedemit mah akan selalu laku di negeri berflower ini Gan emoticon-Ngakak (S)



Lihat 1 balasan
serem juga... emoticon-Takut
wah jadi inget cerita bandarawuhi ama bima emoticon-Malu (S)
profile-picture
miniproject memberi reputasi
Awas kena kuhp om
emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Goyang hahahahah
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
kata nya kalo mimpi basah itu karna begituan sama makhluk halus emoticon-Takut
Sesat biasany buat pesugihan
Quote:


bisa jadi mas bre emoticon-Belo
Quote:


So kalo yg suka mastrubasi berarti di tempelin jin gtu gan?
rasanya enak mana bree kalau sama manusia lagi emoticon-Leh Uga

beginian terus,,, kaga ade yg laeenn apee?
kalo cakep mah mau...knp gak
emoticon-Malu
Waduhhh.. rasanya kayak apa tuh ya emoticon-Takut (S)
Badarawawuhi bukan sih ?
Jd takut ane nih gan ko bisa ya trs punya itu juga gitu??emoticon-Takutemoticon-Takut
ane dikatakan pernah gan
itu dalam kondisi mungkin badan lagi capek /gmn gak ngerti juga..
tapi tiap tidur kaki menghadap keselatan n sendirian dikamar tidur pasti deh mimpi gituan.. awal dpt sih hanya didatangin cewek seksi n bercumbu mesra entah gmn awalnya tau2 aja foreplay.. tapi gak sampe ml

nah kedua kali nya di hari lain kejadian ml...

masih keheran heran ini apa

tidur nya klo di kamar lain gak kejadian gitu biasa aja

lain harinya lebih ajib gan

mantap.. didatangi 2 cewek umur2 belia... main gitu.. hedeeeh..

sensasinya mmg layak biasa gitu hubungan badan...

tapi setalah bangun dari tidur ya serasa segar bugar...

masih terheran2 sampai kini..

😁

sekilas curhat
Balasan post online.addict
Mungkin juga kali ya mimpi basah krn mmg bertaun2 uda single parent gitu. Cmn cewe apa bisa mimpi basah juga?? Gag ngerti si aq juga
Ngeri juga gan emoticon-Takut
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di