.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Kenapa Planet Bumi Ada Kehidupan ? Lalu Diluar Bumi ?




Quote:




Membicarakan bumi memang suatu hal yang kompleks, semua manusia yang berteori tidak bisa menemukan bukti secara valid, bagaimana terbentuknya bumi hingga angka pasti umur bumi nama-nama besar mereka hanya bisa meneliti dari jejak-jejak batuan bumi, namun tetap saja tak ada kepastian sejak kapan ada kehidupan dibumi.

Bahkan ada juga pertentangan antara Flat Earth dan Globe Earth, ini menandakan rahasia bumi masih menjadi misteri, semua pandangan tentang bumi semua ada teori dan ilmunya. Manusia hanya bisa menerka, padahal katanya sudah ada pesawat yang bisa menembus angkasa tapi ternyata tak sanggup membuka tabir misteri tentang bumi itu sendiri. Mereka yang ke bulan tak pernah lagi di terbangkan di era modern saat ini, kenapa? Dan mengapa? Ada pertanyaan besar apa yang sedang terjadi di bumi ini.



Manusia berasumsi ada planet lain yang mempunyai kehidupan serupa dengan bumi, tapi hingga kini tak bisa dibuktikan. Bahkan piring terbang yang dikatakan Alien adalah pesawat buatan nazi Jerman, dan banyak juga pesawat aneh yang dibuat oleh negara adidaya saat ini dengan model yang aneh-aneh.



Asumsi manusia mereka berteori asal kehidupan di bumi karena adanya asam amino, maka bakteri bersel tunggal pun akhirnya semakin tumbuh dan menjadi kehidupan yang kompleks. Ditambah dengan adanya oksigen di permukaan bumi sebagai zat yang memberikan kehidupan bagi penghuni bumi.



Manusia pun berteori awal mula kehidupan adalah tumbuhan, karena mahluk berdaun itu adalah sumber dari rantai makanan mahluk hidup saat ini. Tapi sekali lagi semua itu hanya teori yang belum tentu valid, bahkan dari doktrin agama pun penciptaan bumi serta adanya manusia di bumi hanya di jelaskan secara singkat tidak ada penjabaran yang rumit seperti penciptaan manusia pertama.

Ketika banyak ahli berteori tentang asal usul kehidupan, namun selalu saja terbentur dengan akal dan logika hingga mengemukalah teori evolusi dimana mahluk hidup bisa berubah bentuknya. Tapi yang jelas planet bumi ada kehidupan karena menopang segala macam keperluan mahluk hidup yang berada di atasnya. Dari atmosfer, oksigen, tanaman, matahari, air dan segalanya sangat berkaitan untuk menopang kehidupan banyak mahluk.



Namun teori dan asumsi manusia terbatas, jadi apakah ada kehidupan selain di bumi juga masih menjadi misteri.

emoticon-Bingungemoticon-Bingung


Referensi klik

Gambar Google


Diubah oleh .r4hma. 19-09-2019 02:34
zafinsyurga
infinitesoul
4iinch
4iinch dan 22 lainnya memberi reputasi
15
12.5K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan