alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Curhatan Melanie Subono Viral di Medsos,Ditolak Pelayat Habibie saat Beri Nasi Kotak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d83727b65b24d11c0258d53/curhatan-melanie-subono-viral-di-medsosditolak-pelayat-habibie-saat-beri-nasi-kotak

Curhatan Melanie Subono Viral di Medsos,Ditolak Pelayat Habibie saat Beri Nasi Kotak

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 18
That's why don't give these particular religious people a place, seriously. Saat Afghanistan masih mayoritas Buddha, Iran mayoritas Zoroastrianisme, Suriah dan Mesir mayoritas Kristen Ortodoks, Nusantara masih perpaduan antara Hindu-Buddha-Animisme, konflik-konflik agama dan rasisme itu jarang sekali terjadi. Sekalinya terjadinya pun tidak hingga benar-benar anti agama lain. Saat menjadi minoritas, mereka akan diberi tempat sebagai orang-orang yang patut dikasihani. Saat menjadi mayoritas, mereka bakal seenak jidat.
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Kasihan nasinya ga salah apa" emoticon-Frown diskrimi"nasi" nih namanya
profile-picture
profile-picture
bear_brand dan adolfsbasthian memberi reputasi
Balasan post adfaisal
Iya begitu orang kristen ga mau nerima nasi kotak dari orang islam langsung teriaknya islamofobia. Emang agama damai
profile-picture
adfaisal memberi reputasi
Dari ribuan org yg dikasih yg nolak satu “juta” orang , ya wajar kaskus banjir kecaman ke agama ono emoticon-Leh Uga

Waras pada ente ?? Gemblung sue emoticon-Leh Uga
Diubah oleh leh..uga
Ibu2 taliban ya gitu.. emaknya teroris..
kapan majunya rakyat Indonesia.. yang diurus masalah agama.
hidup angpao emoticon-Imlekemoticon-Ngakak
Mbak mel tinggal dikampung ane aja , ane dikasih nastak setiap hari , ane sangat berterima kasih emoticon-Salaman
mungkin ga suka sma lauknya x makanya di tolak emoticon-Hammer2..
Quote:


Contohnya si tongos itu gan, meresap dah ke ibu" itu dah emoticon-Leh Uga

Gua doain mati kelaparan itu orang
profile-picture
profile-picture
reid2 dan ALdec memberi reputasi
rame ya kalo trit gini
buntut dari politik agama..
Ampe segitunya ..... Jangan² hapenya merk esia hidayah lagi ogah merk lain 😘
Quote:


Klo mbak melanie ga curhat di media apakah kamu tau kejadian ini?
Akibat nya? Bisa lihat komenan yg mendeskreditkan agama lain nya lg dan terus aja ntar yg di deskreditkan balik bls trus aja gitu gara² satu ibu² nolak n trus curhat berdasarkan pihak masing²., Ya udah aja kali cukup maafkan dan menjadi bijak dgn melakukan hal bijak tidak menimbulkan polemik., Semua org berhak berpendapat tentang toleransi itu sendiri dgn cara nya masing² tapi tetap dgn bertoleransi untuk pendapat toleransi itu sendiri.. . ... .. . . .. dst dst dst... Bingung??? Sama gw jg bingung emoticon-No Sara Pleaseemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Bukan IGO
profile-picture
kulkas.hitachi memberi reputasi
Udahlah mel baru satu belom semua yg di situ pada nolak, ngga usah di viralinemoticon-Leh Uga
Quote:


Adalah benar Gan... Kasian nasinya...
emoticon-Mewek
gini nih akibat ajaran takfiri, kopar kapir, halal haram. Isinya cm kebencian.
Ya iyalah, dia kan nasbungwati masa dikasi nastak emoticon-Ngakak yang ada dia murtad jd nastakwati emoticon-Leh Uga
Miris..tapi gak kaget
Semenjak ada politik dicampuraduk dgn agama di pemilu/pilkada kmrin, efeknya kemana2.
Org Indonesia makin terkotak2.
Makin banyak org yg kehilangan akal sehatnya
Merasa dirinya seperti nabi/tuhan.
Tapi lupa bahwa dirinya manusia biasa, yg sejatinya tidak bs hidup tanpa bantuan orang lain.
Makanya skrg ane paling males lihat postingan ttg agama A membahas agama B. Begitu juga sebaliknya.
Seolah2 gak ada titik damainya..
Pdhl shrusnya simple, berhubungan baik dengan yg di atas, dan berhubungan baik dengan sesama manusia..
profile-picture
profile-picture
reid2 dan benzia memberi reputasi
Kok aku ga pernah denger itu semua
Sebenernya aku orang Indonesia bukan sih
Halaman 13 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di