alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Adegan Masuk Gereja di Film The Santri Disebut Murtad, Gus Romi: Lebai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d843192d4397245f54e382b/adegan-masuk-gereja-di-film-the-santri-disebut-murtad-gus-romi-lebai

Adegan Masuk Gereja di Film The Santri Disebut Murtad, Gus Romi: Lebai

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Kalo masuk gereja dibilang murtad berarti ane masuk ke candi prambanan atau borobudur juga murtad dong. emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gampang bangat nuduh murtad ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post wen12691
Di depan gerejak Katolik Green Garden Jakbar dan kos-kosan Binus Kemanggisan, malah ada beberapa pengamen yg hapal menyanyikan lagu-lagu rohani Nasrani dan yg mengagetkan mereka itu muslim. Memang sih lagu rohani yg dinyanyikan yg tidak ada kata "Yesus", melainkan cuma "Tuhan" aja dan ane pernah ngobrol alasan mereka murni karena duit. Mereka bilang kalo dinyanyiin lagu rohani, lebih gampang dapet duitnya.

Termasuk juga beberapa pengamen berkedok barongsai yang sering minta disawer di daerah2 basis Tionghoa, mereka semua rata2 muslim dan murni melakukan cuma karena duit semata. Padahal kata Tungku Zul, dilarang keras menyerupai suatu kaum atau sebuah golongan kalo tidak mau dikapirkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post durexz
Bahkan banyak orang2 muslim termasuk cewe2 ABG jilbab yg fotonya rebutan megang kepala Buddha karena percaya mitos akan membawa rezeki. Ini artinya mereka percaya dengan figur Buddha yang rahmatan lil alamin?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Mereka ga sadar udah auto budha dari dulu dulu. emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Adegan Masuk Gereja di Film The Santri Disebut Murtad, Gus Romi: Lebai
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Begini gan, bukan umatnya memilih diam, tapi kami tau bahwa percuma debat sama orang yang berilmu tapi engga berahklak. Mereka belajar dan menjadi seorang yang melebihi Nabi, dengan mudah bilang kafir, murtad, laknat karena mereka tahu ilmunya. Tapi satu hal, mereka tidak menjadi umat yang berakhlak mulia, karena mereka belajar bukan untuk menyebarkan ilmu, tapi menjadikan diri mereka sebagai sumber ilmu itu
profile-picture
profile-picture
Critizer dan kakekane.cell memberi reputasi
Agama agama terus cih diributinemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
intinya lu ada di kelompok mana? dah gitu aja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Savage bro.......
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nih buat agan TS,

kenapa sebagian umat muslim kayak ngebiarin perilaku "keras" macam itu, sederhananya karena nggak mau pusing mikirin banyak hal dan lebih memilih ngurusin urusannya sendiri atau hal produktif lainnya

yang waras mending diam2 aja, lagian bakalan panjang ceritanya kalo mau berurusan sama "mereka", hidup langsung nggak tenang.
ditambah lagi mereka juga golongan yang sering "ditunggangi", oleh siapa saja yang butuh suara lantang mereka...

jadi bodo amat lah~~
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh andhieji3
Balasan post roberthw
Quote:


@roberthw

Ini lah yang dinamakan menjual akhirat demi dunia yang ga ada artinya gan.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
njir.. wagub jabar kek gini trnyata emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post .lockdown.
Quote:


Siapa bilang ga diharamkan kan?
Diharamkan juga kok, memang seharusnya tidak boleh berkunjung ke peribadatan orang non muslim
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
lebayyyyyy sungguhhhhhh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
promo capres dengan cara jelekin capres sebelah
promo film dengan cara jelekin film sebelah
ngajak boikot yg kena produk sendiri
orang goblog2 disuruh jadi marketing
akhirnya produknya juga ga laku

emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan kakekane.cell memberi reputasi
Jaman kuliah gw suka makan di kantin masjid seberang, atau numpang ke wc musholla, apakah otomatis jadi muslim? emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh vangoz
Balasan post kakekane.cell
Quote:


kalo jadi mualap lagi malah dosanya dihapus,
dosanya dipindah ke yg bilang kopar-kapir

emoticon-Leh Uga

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
lebay emang tuh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mungkin bukan diam bro, tapi udah malas untuk mengurusi urusan agama yang dibawa2 ke arena politik. mungkin lebih tepatnya sedang menunggu Allah saja yang menegur mereka
emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di