idaalfaqiehAvatar border
TS
idaalfaqieh
Receh Abis! Guru Santuy Joged Ala Tiktok Saat Jam Pelajaran
Guru Santuy



Masa-masa sekolah memang moment yang tak terlupakan. Setiap momentnya 'kan jadi kenangan yang terukir indah sebagai cerita di perjalanan hidup kita. Banyak yang bilang, masa SMA adalalah masa terindah. Agan-sista setuju? Kalau TS sih, setuju dengan ungkapan itu.

Kalau ngomongin masa sekolah, apa nih yang agan sista inget? Teman-teman, guru, atau doi? Hmmm ... TS jadi inget sama sesenganu.šŸ˜Š Nah kan mulai nganu lagi? Skip deh. Back to the topic ya!

Sekolah, belajar, guru, teman-teman semua berkaitan. Lalu, apa kabar dengan mata pelajaran? Belajar menjadi sesuatu yang bikin otak tetiba ngebul. Apalagi kalau pelajaran itung-itungan. Matematika, fisika benar-benar mata pelajaran yang menguras otak ya Gansis. Ditambah sang guru killer. Hadeuh, baru denger mapelnya aja udah ogah rasanya.

Quote:




Eits ... tapi itu tidak berlaku untuk siswa SMA Negeri 1 Kendal, Jawa Tengah.Murid di Smanik tak lagi merasakan kebosanan saat mengikuti pelajaran. Karena seorang guru fisika di Smanik menyulap ruang kelas seketika menjadi studio musik. Dengan diiringi lagu Salah Apa Aku seisi ruangan auto joged berjama'ah. Lihat saja keseruannya Gansis!šŸ‘‡



Para siswa yang tadinya puyeng dengan rumus-rumus fisika, dibuat asyik dengan joged ala tiktok. Entah, itu sengaja untuk lucu-lucuan atau memang real seperti itu. Yang jelas, video guru mengajar ala tiktok ini viral di media sosial. Bahkan sudah diplay sebanyak 70 ribu kali. Reaksi netizen pun beragam. Ada yang jadi kangen sama sekolahnya. Ada juga yang kagum dengan cara mengajar sang guru.

Spoiler for asyik nih:


Nah, menurut Agan-sista kalau guru fisikanya seperti itu gimana? Menurut TS sih, TS bakalan betah belajar di kelas Gansis. Nggak ada tuh alasan buat bolos-bolos sekolah. Karena belajar tidak lagi menjadi sesuatu yang membosankan.

Jangan terlalu serius menjalani hidup. Karena hidup kadang juga butuh hiburan. Kita bukan robot yang bisa on setiap saat. Ada kala rasa jenuh menyapa. Alunan musiklah menjadi pengobatnya.

IAf, 20 September 2019

Member bbb group

Referensi: opri plus sumber by twitter




GIF
Diubah oleh idaalfaqieh 20-09-2019 04:30
sebelahblog
zafinsyurga
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
6.4K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan