alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demo di DPR, Mahasiswa Bentangkan Spanduk 'Gedung Ini Disita'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8431a588b3cb030331298f/demo-di-dpr-mahasiswa-bentangkan-spanduk-gedung-ini-disita

Demo di DPR, Mahasiswa Bentangkan Spanduk 'Gedung Ini Disita'

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Hidup mahasiswa
Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.
Quote:


Keknya calon penerus hkg deh
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Balasan post spotify.user
Ya gimana yaa.....yg nunggangin 7 jt orang itu Koruptor Semua....huahua...
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Bener nih demo ? paham masalah nya nggak ?
Ato cuma ikut rame2 aja
emoticon-Toast
Independensi KPK terancam - Penyadapan dipersulit dan dibatasiemoticon-Sorry
Balasan post deriandroid18
@Balziev anarkis takkan terjadi andai suara demonstran mau didengar. Lah ini boro-boro didengar, cuek aja jalan terus bodo amat dengan berbagai penolakan yang terjadi.
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
kalo ini beneran temen ane banyak yang ikut, jadi kayanya bukan mahasiswa bayaran deh. terus perjuangkan hak indonesia, mahasiswa!
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan angelo.ogbonna memberi reputasi
dulu ada 2 kubu saling bertentangan, sekarang kenapa pada kompak ya ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Balasan post spotify.user
mau demo gimana, lah wong yg mimpin mereka pada setuju revisi UU KPK emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan wen12691 memberi reputasi
Balasan post spotify.user
karena demo di DPR gak ada nasi bungkus nya kali gan
Sita juga tuh Fadli Zonk
ini baru namanya mahasiswa
baru sadar nih demo kurang nyaring di media berita mainstream, ane cek di de-tik,kom-pas yg ada berita emak-emak demo bukan mahasiswa, ada apakah gerangan? apa di sembunyikan,? apa ada perintah dari ehemehem?? emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
.co.cc17baik memberi reputasi
Diubah oleh sudutdermaga
Lihat 2 balasan
Kok cuma dibentangkan spanduk disita..?!? Sekalian aja semua anggota DPR dikeluarkan dr Gedung, toh tdk guna jg dikasi Gedung bagus2 nan mewah hanya utk kepentingan mrk... emoticon-Hammer2
Uang kuliah jadi mahal dan kaderisasi kampus dikerdilkan, UU ITE jadi ramai, KPK di usik eh skrng RUKHP

Pdhal RUU musik kemarin bisa ditolak tapi kenapa dua UU ini gabisa ditolak ?
Balasan post sudutdermaga
Quote:


Nama mahasiswa udh rusak karena beberapa ulah mahasiswa jdi kalau buat berita tntng mahasiswa ga bnyak yg baca malah males baca berita tntng mahasiswa
ini bukti mahasiswa cinta presiden , menjawab rindu yang dulu pernah disampaikan

emoticon-Request
Quote:


Ini kayaknya kupu-kupu juga nih dulu emoticon-Wkwkwk
Dah bener kata gusdur mending bubarin aja emoticon-Cool
Menjijikkan cuiihhhh
Quote:


Mahasiswa Sospol demen bgt demo.
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di