alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seorang Kakek Kirimi Surat Anak SD Ala Dilan dan Berujung Pencabulan! Kakek Sugiono?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d808d2a5cf6c40da002c4d2/seorang-kakek-kirimi-surat-anak-sd-ala-dilan-dan-berujung-pencabulan-kakek-sugiono

Seorang Kakek Kirimi Surat Anak SD Ala Dilan dan Berujung Pencabulan! Kakek Sugiono?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Quote:

Iya dah doc

Quote:
sip harus menjaga keimanan Gan


Quote:

Iya Kakek Sugiono😅

Quote:


emoticon-Ngakak Ente zembutan?
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
Quote:


Yang pasti bukan Gan @kakekane.cell...
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Temennya berarti
Quote:


Bukan Gan...
emoticon-Ultah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Lah terus siapanya
Quote:


Cucunya yg tertukar...
emoticon-Goyang
Quote:


Jadi om aldof cucunya ? Matabelo
Quote:


Bukan Ane Gan, tapi Gan Kakek...
emoticon-Cool
Quote:


Om botak mana ...
Kata gurunya gak sekolah lagi
Quote:


Apakah si @adekgantengom???
emoticon-Goyang
Quote:


Adek lagi bobok nih, kok om ganggu ganggu
emoticon-Lempar Bata


Quote:

Munkin juga sih gan, langsung dihakimi warga ya, terutana dari orang tua si anak...
Ya semoga si anak segera sembuh dari traumanya ya gan


Quote:

Iya sis bener.. Pasti ada rasa takut atau tertekan kan...
Tuh, sex education tuh masih tabu, simpelnya gini deh... Anak kecil aja masih banyak yang ngira kondom itu balon, kalau nemu di jalan bisa bisa diambil...
Iya awalnya tuh gitu, diedukasi daerah yang ga boleh dipegang orang.
profile-picture
Asitarahman memberi reputasi
Masihbanyak aja yaa kasus pencabulan model gini. Menurut ane perlu banget sih ngasih edukasi ke anak ketika ada orang asing melakukan hal-hal yang tidak semestinya untuk segera mengadu ke orang tua. Karna kalo engga anak bakalan diem aja, dan pelaku semakin senang
masig joss nih aki" nampaknya emoticon-Wakaka
ihhh ngeri banget, kebanyakan nonton film dilan nih si kakek sampe ga inget sama umurnya sendiri. kasian si anaknya, pasti ada trauma itu, jangan sampe dia sampe takut sama kakek kandungnya cuma gara-gara kejadian ini
Waduh, kok makin kesini makin banyak kasus begini ya mas nukho? emoticon-Cape d... memang sudah pengen kiamattt dah dunia ini
cendol
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di