alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Gerakan 20 September Mulai Memadati Depan Gedung DPR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d847fd668cc955af70cd4d2/massa-gerakan-20-september-mulai-memadati-depan-gedung-dpr

Massa Gerakan 20 September Mulai Memadati Depan Gedung DPR

Quote:


Quote:


#Gerakan20September
#GakDemoGakSeru
#MasyarakatHobiDemo
#UntukRakyatKok
#MantapGan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh VolkswagenPutih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Tanggal 30 aja, biar lebih afdol....emoticon-Ultah

Gerakan 30 September
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan 5 lainnya memberi reputasi
bentar lg dikorek2 mrk massa bayaran...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 3 lainnya memberi reputasi
Moga ngak rusuh
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Jokowi menolak tndtgn ruu kuhp lagi live di tv. Panasbung gigit jari karena prabowo masih belom nongol juga.... huaaaaaakakakakakakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pengesahan all out lah emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan 2 lainnya memberi reputasi
Gw yakin banyak nanti pemberitaan yang menyudutkan mahasiswa. Emang cara ebong begtu kok. Dibilangnya mahasiswa bayaran lah apa lah. Nanti akhirnya mahasiswa yg dibully sama netizen. Dan akhirnya orang2 lupa tujuan dan kenapa harus ada demo seperti ini.

Para wakil rakyat senang karena berhasil banyak menggolkan UU untuk kepentingannya pribadi.

Congrats buat DPR dan Pemerintah

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


50k, tali-ban, hti, pks, nasbung, pendukung anies, prabowo, radikal, sobat gurun, kampret.

Silakan tambahin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 4 lainnya memberi reputasi
lah baru sekilas tadi lihat berita kata presiden uu kpk ditunda dulu.

emoticon-I Love Indonesia
#korupsimusuhbersama
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh sukhoivsf22
Massa Gerakan 20 September Mulai Memadati Depan Gedung DPR

beginilah jadinya kalau Prabowo jadi presiden, cara2 orba dipakai lagi.
Coba kalau sekarang jokowi presidennya, gak bakal otoriter seperti ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


RKUHP yang ditunda, kalau revisi UU KPK sudah disahkan beberapa waktu yang lalu.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post okeoce
Gw kira nasbung udah ga peduli lagi sama wowo..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post tujuh.tahun
Quote:


Makanya banyak yg hina presiden, ga hilangemoticon-Malu
rkuhp yg menyudutkan wanita yg pulang mlm emang perlu dihapus. setuju kowi utk menolak rkuhp baru. biar dpr selanjutnya aja yg lanjutin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blackvelvet23 dan 2 lainnya memberi reputasi
G20S/DPR
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan simsol... memberi reputasi
Diubah oleh kampret.stres
Quote:


waduh,,,
salah saya,cuma sekilas sih lihatnya sambi kerja.
emoticon-Big Grin
berati lanjutkan perjuangan.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Wew... Mantau dulu ah.. emoticon-coffeeemoticon-linux2
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Ya bagi yang tidak setuju dengan revisi UU KPK yang sudah disahkan dalam rapat paripurna, Selasa ( 17/09/2019 ) kemarin, silahkan digugat ke MK.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
KUHP Belanda sudah bagus karena sudah teruji selama berabad-abad.

Don't fix what's not broken.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kampret.stres
Dasar nasbung ready call, tali roda, make car,
Udah tw yang maha agung sang mulia sang tuanku dipermajikan tjahya asia yang kerja ampe sepatunya kotor,
Tapi malah mbahas UU,

Massa Gerakan 20 September Mulai Memadati Depan Gedung DPR

Untuk korlap sub reg kaskus, mohon teamnya dikondisikan buat membahas sepatu yang di permajikan agung, the mukidi.
emoticon-Stick Out Tongue

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dmcarthur
begini ne kalo se enaknya (mau) bikin undang2 tanpa memerdulikan keadaan emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di