alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tolak UU KPK Baru, Mahasiswa Dari Berbagai Daerah Geruduk Gedung DPRD
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8473b0337f9368ce4c24a0/tolak-uu-kpk-baru-mahasiswa-dari-berbagai-daerah-geruduk-gedung-dprd

Tolak UU KPK Baru, Mahasiswa Dari Berbagai Daerah Geruduk Gedung DPRD

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
geruduk mulu..
mending ngikut dibawah nih laporin ke MK..

makin banyak yg lapor ke MK makin menumpuk kasusnya emoticon-Thinking
Tolak UU KPK Baru, Mahasiswa Dari Berbagai Daerah Geruduk Gedung DPRD
Balasan post ruwidi
Yang nyetujuin siapa? emoticon-2 Jempol
Quote:


Berarti bikin dulu baru disetujui
Lihat 1 balasan
semangat mahasiswa! semoga suara kalian tidak sia sia
Balasan post ruwidi
Katanya ga percaya sama yang bikin. Percayanya sama yang nyetujuin. Kok yg disalahin yg bikin bukan yg nyetujuin?
bukan karena ingin "menyelamatkan KPK" tapi karena belum bisa move on hasil pemilu kemarin barusan.
Quote:


Muter lagi, yang penting selalu benar dengan segala komennya
Lihat 1 balasan
mahasiswa bisanya carmuk doang ga tau apa-apa taunya duit cepean.
mahasiswa belagu amat.
Hadechhh emoticon-Cape deeehh
Balasan post ruwidi
Quote:


Yg muterin kan ente. Bener emang. Jkw tidak bisa dipersalahkan. Keren emang ebong die hard. emoticon-2 Jempol
kalau sudah sandera menyandera gtu kelakuan ente udah kayak elite elite politik yang suka menyandera lawan politik. sampah
Quote:


Jiah gw tanya, elu jawab tanya. Yang muter sapa? Pokoknya yg berseberangan dengan ente selalu dianggap die hard kowi. Tanya noh sama gerindra, biar lo dapat jawaban
Lihat 1 balasan
Balasan post ikan.celup
Lha bener to, demo ke DPR juga nggak ngaruh wong dah disahkan. DPR dan pemerintah sudah nggak bahas itu lagi.
Kalo mo ubah yah satu2 nya ajukan judicial review ke MK.
Tapi nggak usah repot-repot demo ke MK, nggak bakal ngaruh juga, wong hakim MK kebal didemo kok.
Ada juga demo tandingan dukung revisi UU KPK dari mahasiswa gadungan
Quote:



Ada pepatah lama yg mengatakan "JOKO OEN SELALU BENAR" emoticon-Leh Uga
profile-picture
jkwselalub3n4r memberi reputasi
Balasan post ruwidi
Quote:


Kenapa yg ditanya gerindra? Gerindra kan udah rekonsiliasi. Tanya dong sama junjungan ente kok malah nyetujuin
Lihat deh.. Kita saling sikut sodara sendiri.. Sadar? Mau sampe kapan? emoticon-Angkat Beer

Hmmm

Gw g paham yang di keluarkan uu nya apa aja, ga tau yang di sosmed itu bener apa engga...au ahhh bener2 gelap g tau informasi gw
Quote:


Yg milih gerindra sapa? Katakanlah elu pemilih pekaes ya, pekaes aja gak nolak hanya ngasih keberatan atas pemilihan dewas. Lah lah terus partai oposisi mana yang bisa elu harepin?
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di