alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Curhatan Melanie Subono Viral di Medsos,Ditolak Pelayat Habibie saat Beri Nasi Kotak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d83727b65b24d11c0258d53/curhatan-melanie-subono-viral-di-medsosditolak-pelayat-habibie-saat-beri-nasi-kotak

Curhatan Melanie Subono Viral di Medsos,Ditolak Pelayat Habibie saat Beri Nasi Kotak

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 18
Yang mana dulu nih nastak atau nasbung yang dibagiin???
Quote:


Jadi intinya klo dia non muslim mknan yg dimasak pasti ga halal gtu ya?
Ok cerdas sekali ....
wkkwwk ini ngapain juga curhat disini
G dicoba nasi bungkus?
Quote:


Kopaaaarrr kapeeeerrr china komunis kopaaaaar kapeeerrr makasih ajaran cinta 212 fpi hti islam rarikal ustad arab kw tafsir seenak udel membuat indonesia makin sejahtera dan saling toleransiemoticon-Betty
Quote:


Oh gt, trus knp nabi Muhammad saw berdagang dgn yahudi jaman jahiliah?
seru nyimak komenanemoticon-Ngakak
profile-picture
uasyyuu.kabeh memberi reputasi
cuma nasi pemberiannya ditolak aja curhat hadeeehh
mungkin ibu2 itu udah kenyang

apa susahnya berpikiran positif emoticon-Malu
Yang begitu kalau kena musibah nanya dulu ga penolong nya agamanya apa?

Susah kalau otaknya ditinggal di jamban.
wkwkwkwkwk
anggap aja cuma kentut lewat aja mba emak2 kaya gitu
Bwahahaha seharusnya yah terserag aja mau diterima atau enggak dgn alasan beda agama.

yah gak perlu dishare juga keules, apaan yg dicari sih ?
empati?
simpati?
dr tulisan post instargramnya.


toh elu juga cuma ngarepin like dan komentar sekaligus lita komen orang2 mana yg berotak atau enggak emoticon-Ngakak (S)
gue gak ngotak keknya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
uasyyuu.kabeh memberi reputasi
Belajar Agama yang bener, benci perilakunya, bukan manusianya. Kalo benci manusianya, yang selamatin dia siapa? Jahat amat konsep keTuhanan elu.

Kalo agama lu ngajarin ngebenci, lu butuh agama baru.

emoticon-Wakaka
Dulu anak tetangga ada kya gini semenjak dpt pelajaran agama dr gurunya d sekolah jdi gk mau maen2 ama anak tetangga yg non-grup/ jd agak tertutup. Untung cepat dibawa ke psikolog and pindah sekolah

Klo dibiarkan gede pasti jdi kya emak2 ini
Diubah oleh djinggo88
RIP Indonesia emoticon-Turut Berduka
jangan mewek disosmed itu hak setiap manusia menolak
belom tentu karna alasan beda agama bisa saja karna masih kenyang tp kafir ini kadang suka baper
video buat internal aja malah dia yang baper
lg ga laper aja itu bs ngomong gtu....... tar klo laper jg diembat....... lapar mengalahkan gengsi...,,,, perut lapar itu paling berbahaya..... emoticon-Ngacir




Sampah amet yak si ibu nya baru ketemu udh nyinggung2 agama. Padahal agama urusan private seseorang.
sedih itu klo nasi nya di buang kakak... emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
aripmuh memberi reputasi
tinggal nunggu ibu2 nya teriak tobruttt duarrrrr🤣🤣🤣
Quote:


Itulah tabiat budaya kearifan lokal yg kurang bisa bersikap dewasa.
Halaman 7 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di