I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Viral Spanduk Nyeleneh Suporter Bola, Ada Yang Jual Rumah Hingga Tissue Magic!


Sepak bola merupakan cabang olahraga paling populer di dunia termasuk di Indonesia. Lihat saja saat ini setiap pertandingan Liga 1 yang digelar suporter dari masing - masing kesebelasan terutama dari kubu tuan rumah hampir pasti datang memenuhi tribun stadion.

Harus diakui memang suporter sepakbola tanah air adalah salah satu suporter paling meriah, atraktif, kreatif dan unik di dunia. Bila menonton pertandingan sepakbola di Indonesia selain kita bisa menikmati jalannya pertandingan itu sendiri, kita juga akan disuguhkan pemandangan yang tak kalah seru dari tribun penonton. Mulai dari gerakan koreo yang sangat kompak, iringan musik, yel yel hingga spanduk - spanduk dari tim jagoan.

Bicara tentang unik dan spanduk, berikut ini ada beberapa spanduk yang sebenarnya tidak ada hubungannya sama sekali dengan sepakbola tapi pernah turut dibentangkan di tribun saat pertandingan sepakbola.

Spanduk Jatuh Tempo PBB


Ini spanduk mungkin maksudnya untuk mengingatkan semua masyarakat termasuk para pemain sepak bola. Seperti yang kita ketahui banyak kasus penggelapan pajak yang dilakukan oleh pemain sepakbola. Ingat orang bijak taat membayar pajak!


Spanduk Warkop dan Pecel Lele


Selesai main atau nonton jangan lupa makan atau ngopi mungkin begitulah pesan yang ingin disampaikan pemasang spanduk. Tapi untuk yang gemar olahraga sepakbola tanah air pasti paham spanduk pecel lele itu sebenarnya pendukung klub mana.


Spanduk Jual Rumah


Nah ini yang membentangkan spanduk kemungkinan besar adalah sipemilik rumah. Karena sudah lama belum juga laku akhirnya dia mempromosikan rumahnya di stadion.


Spanduk Tissue Magic


Save the best for the last lah ini, apa coba hubungannya sepakbola sama tissue magic itu. Tapi kalau mau dicari banget hubungannya tissue magic itu selain fungsi utamanya yang sudah tidak perlu dijelaskan lagi ini juga bisa berfungsi mengurangi rasa sakit pada saat cedera otot karena sensasi kebasnya.
•••

Memang benar - benar suporter yang unik dan menunjukan sebuah kreatifitas yang tanpa batas.

Kalau agan dan sista mau menambahkan silahkan dishare pada kolom komentar.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Referensi + gambar di sini


ceuhetty
zafinsyurga
infinitesoul
infinitesoul dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan