alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Musisi Indonesia Yang Gak Punya Haters
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8217426df2313488166d7b/musisi-indonesia-yang-gak-punya-haters

Musisi Indonesia Yang Gak Punya Haters

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 15
Efek Rumah Kaca emang ada hatersnya ya? emoticon-Bingung
Yo lex buian musisi tp magnet haters
sebenernya punya haters apa nggak itu tergantung dari sikap dan perilaku artisnya juga sih. kalo artisnya kalem gak banyak polah dan sensasi biasanya orang juga santai2 aja seneng gitu liatnya. kalo yg petakilan suka bikin sensasi nah biasanya suka ada hatersnya tuh. kadang main gimmick juga sih biar pamornya naik gegara bikin kasus dimana mana. itu cuma buat popularitas. tapi buat ane artis yg keren itu artis yg terkenal karena karyanya ya gan hahahahah
profile-picture
citiciti memberi reputasi
gita gutawaemoticon-Malu
Ari Lasso bosqueee
Jangan lupa dikaskus ada garnet band yg tidak ada haters emoticon-Cool
maudy ayunda memang terbaikkkk sihhh. salut dan kagum bangetttt sama dia!!!!!!
huhuyuy role model bgtttt
lucinta luna ga ada om.
bawah ane pensnya.

emoticon-Leh Uga
sheila dlu banyak hatersnya, awal 2000an ituh, soale banyak bener band yg naek, macem peterpan, radja, padi, dewa dll
tapi mereka bertahan, biarpun ada ganti personil, sekarang dibilang gak ada hater sih pasti ada lah, cuma mereka cuek, karna selama mereka ngegigs yah penonton pada nikmatin, dari beberapa kali tampil diacara tv, kek everywhere sama yg satu lgi, ane liat animo nya yah rata rata mereka dateng karna mereka suka sheila, dan menurut ane jga kehidupan pribadi mereka jga yg adem ayem juga, sering ketemu duta jaman nobar milan.
sheila ini yg bikin ane sama bini ane akhirnya nikah, ane suka dari sd, dlu saingan mtv ampuhnya jamrud nih sheila, dan kebetulan karna sheila lah ane bisa ketemu tmn sd ane yg skrg jadi emak dari duo bocil ane, banyak lagunya yg terkadang bener bener kehidupan sehari hari
profile-picture
almara96 memberi reputasi
Quote:


Setujuuuuu
Pokonya kalo orang udah cerdas, ga macem macem, auto cantik dahhh
Mantapppppp benerrrr
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Beteweeeee udah lama ga sih ga denger kabar dari gita gutawa....
Apa cuma ane yaaaa yang ga ngikutin perkembangan dia..hmmm
Quote:


Sama bro, jarang nongol ditv.
Kayaknya sekarang dia lagi aktif dibelakang layar untuk projek2 sama bokapnya (kayaknya)
setujuuuuu emoticon-Kiss (S)

tambahan : Rossa, Ruth Sahanaya, Judika

Quote:


Ane dan geng ane di kampus ga suka Kahitna, soalnya overplayed banget dan lagunya mirip-mirip. Terus ane dan temen2 gym sebel pas Iwan Fals nyanyi di film Bumi Manusia, sungguh merusak suasanaaa.. adegan yg sedih dan harusnya mengharu biru (pas anaknya diambil) jadi lewat gtu aja begitu suara bang iwan terdengar. Terlalu dominan, makss dan mending diganti aja sama yg suaranya adem kalem macem Sammy Simorangkir, afgan gt. Feelnya kayak denger Beyonce di Lion King yang baru, jadi ga terasa alami dan mengalir

Tak cocok, mana lagu ibu pertiwi pula, yg bagusnya dinyanyiin lirih, hikmat


Diubah oleh online.addict
Titiek puspa gan ga ada heternya emoticon-Cool
bonusnya ngehe sangad sumpah gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bukan tanpa hater, kebanyakan gd yg peduli juga die siape
gitgut emoticon-Kiss
Diubah oleh wauwaw
Quote:


Banyak banget Gan haters Raisa mah. Termasuk diriku emoticon-Ngakak (S) bahkan di bandung udah pada males sama dia, soalnya angkuh dan banyak maunya, berasa diva kelas Mariah Carey. Minta mandi cuma mau pake le minerale lah, mau dijemput pake Alphard doang lah. Dari panitia pensi SMP sampe acara yg diadain orang dewasa udh banyak cerita soal dia. Watu itu sempet heboh di IG pada curhat di komen. Ada yang rangkum nih di web wow keren emoticon-Ngakak (S)

Jauh lah sama Isyana yang ramah, supel gtu di aslinya. Mana Isyana mah nyanyi live tuh bagus bangettt (ane bukan fans berat isyana juga lho, aklau soal Diva mah tetap Rossa di hatiku)


Raisa Ngeselin Versi Para Panitia Acara
Berita Baru Juni Kemaren, Raisa Curhat Gara2 Ga Difolbek Pocongggg

rempong banget si mbak ini emoticon-Hammer2
profile-picture
lyndonbaines memberi reputasi
Diubah oleh online.addict
ts mainnya kurang jauh emoticon-Cool
Apapun itu bentuk karya selalu ada yang tidak suka. Idelisme seni itu pedes

Semua Band, penyanyi dan seniman itu ada haters.
Halaman 8 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di