alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Curhatan Melanie Subono Viral di Medsos,Ditolak Pelayat Habibie saat Beri Nasi Kotak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d83727b65b24d11c0258d53/curhatan-melanie-subono-viral-di-medsosditolak-pelayat-habibie-saat-beri-nasi-kotak

Curhatan Melanie Subono Viral di Medsos,Ditolak Pelayat Habibie saat Beri Nasi Kotak

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 18
Ud biasa sobat gurun munafiqun
Curhatan Melanie Subono Viral di Medsos,Ditolak Pelayat Habibie saat Beri Nasi Kotak
inilah gunanya agama,
untuk membimbing manusia yg dulunya baik, menjadi barbar



karena semua agama mengajarkan kebaikan emoticon-Ngakak
Diubah oleh pecinta.alam156
Oh.... bagiin nasi sih. Coba bagiin duit.
dari pohon nya km akan tau buah nya...emoticon-Big Grin
bokap.nih cewe tahu2 jadi anak angkat habibie gimana sih critanya??emoticon-Bingung
Diubah oleh wonxintinxxx
Quote:


wkwkwkwk sbnr nya gw gamau komen,cuma lucu aja liat org asbut tanpa cari tau. kafir itu dari bahasa arab yg artinya non muslim, ntah lu muslim atau non,semisal lu nasrani sebutan lu ke gw ya jadi non kristen/domba apalah itu.
ini berita sepele cuma makanan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Vinzarc
Lihat 2 balasan
hah melanie ini hanya islamophobia sja ....

btul gak pak ustod kwetiauw ? emoticon-Menang emoticon-Menang
Balasan post Vinzarc
Quote:


emang ada nasrani yg nyebut ente domba ?

dodol ....emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

di kekristenan sebutaan domba adalah untuk pengikut Yesus karna Yesus adalah gembalanya ....

goblok kena cuci otak ulama sesat doyan ngadu domba emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kuningharum memberi reputasi
Diubah oleh lugucoy15
Orang gak mau ambil nasi kotak, kenapa jadi baper??

Hak seseorang untuk mau ambil ataupun tidak.

Kenapa jadi bikin narasi tentang Agama?

Dungu!
Padahal mungkin maksud ibu itu baik,
"Buat yang lebih laper aja saya masih kenyang,dirumah udah banyak makanan"
Balasan post nikah6.indehoi9
ditambah dengan ulasan media yang semakin marak dan memperburuk keadaan. Oh Indonesiaku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kemaln dan 2 lainnya memberi reputasi
Posthink aja mbak mel, mungkin dia maunya nasi bungkus, karena nasi bungkus lebih banyak isinya dibanding nasi kotak...
profile-picture
kemaln memberi reputasi
Semangat terus kak mel, yg nolak cuman satu kok.
Yang nerima dan doain pasti lebih dari satu
emoticon-Kissemoticon-Kiss
Hadapi aja dengan senyuman pokoknya
profile-picture
profile-picture
kemaln dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
salah ngasih ilmu apa ilmunya yg salah sih kelakuan seperti ini
kalo dikasih angpao atau mentahannya aja mungkin beda reaksinya mbak.. emoticon-I Love Indonesia
Quote:


yg duluan mulai marasi agama kan si ibu itu tong

demi menutup aib jangan membodohi dirilah
profile-picture
profile-picture
kemaln dan amikurnia memberi reputasi
muna. suami atau anak lu bosnya mgkn non muslim tapi lu makan dari mereka
profile-picture
aripmuh memberi reputasi
Quote:


al maidah 51 udah ada sejak 14 abad lalu

kok gara2 ahok ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
saya mau mel,.,nasi kotak ada lauk kan,.,enak lah,.,guoblok yng nolak,.sok aksi
profile-picture
kemaln memberi reputasi
yaudah Tinggal geser aja Mbak..... trial sebulan gratis koq.... klo cocok lanjut klo kurang sreg puter balikemoticon-Traveller
Halaman 3 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di