alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerintah dan DPR Sepakat Permudah Pembebasan Bersyarat Koruptor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d830725c9518b5abe7213ed/pemerintah-dan-dpr-sepakat-permudah-pembebasan-bersyarat-koruptor

Pemerintah dan DPR Sepakat Permudah Pembebasan Bersyarat Koruptor

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
Selamat datang negara dagelan, dimana kepentingan partai nomer wahid , emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Critizer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gblk ini emoticon-Marah
profile-picture
Critizer memberi reputasi
Kacau nih....jelas kacau
profile-picture
Critizer memberi reputasi
Balasan post leh..uga
Quote:


Ketika Duit dan Partai dijadikan Tuhan..

emoticon-Hammer2
emoticon-Ngacir
Astoge. Ini knp jokowi jadi kayak kacung dpr ya?
profile-picture
Critizer memberi reputasi
Diubah oleh konodioda
Balasan post kingoftki
Quote:


Tetep aja om duit panas itu...

Jadinya gak berkah, ibadah diterima tapi gak dpt pujian dr tuhan
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan Critizer memberi reputasi
gw sih 2x pemilu golput. males, apa yg terjadi di dalam sana, sama di beritakan media beda semuaaa
tp btw klo baca2 soal RKUHP, ada yg kagak gw ngerti.
serius nanya, di web nya aturan perancangan undang2, meski presiden tidak men sah kan, RKUHP ttp jalan kan?
lha gitu apa fungsinya presiden dong?
profile-picture
profile-picture
aripmuh dan angga_nero memberi reputasi
Cebong cebong pada kemana nih?
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Si Ahyan mana nih, kasih tau yan di Cungkuo koruptor dapet apa? sekalian gambarnya biar pd melek....

#CleanNclear.CIA.MI6.'65
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
mudah2an ga gitu laahhh yaaaaa... nice thread gan... mantulll... ditunggu info2 lainnyaaa...
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
ini yasonna laoly diskusi dl g sih sama bosnya?
dari dlu blunder mulu ni mentri, heran g diganti2.
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
menuju indonesia yang semakin............. ya sudahlah.....
profile-picture
profile-picture
Critizer dan angga_nero memberi reputasi
Diubah oleh lovingurban
kemenangan besar buat para koruptor...



emoticon-2 Jempol
profile-picture
Critizer memberi reputasi
"PEMERINTAH (PT.Saya Manusia Kecebong/BUMN -> Badan Urusan Merampok (uang) Negara) DAN DPR (dHewan Perampok (uang) Rakyat/APBN -> Anggaran "Pemborosan" Belanja Negara) SEPAKAT (kolusi/kongkalikong/sekongkol) PERMUDAH PEMBEBASAN BERSYARAT KORUPTOR" -> 1 kata bagi koruptor +62 -> "MERDEKA/MATI" -> Trias Koruptika!!!

Koruptor +62: "inilah saatnya KPK dilemahkan melalui Revisi UU KPK menjelang pelantikan anggota DPR yang baru dan Presiden & Wakil Presiden R.I bulan Oktober 2019 mendatang sebelum pergantian Kabinet Kerja jilid II ;demi "mengamankan" sejumlah proyek-proyek "SILUMAN" (Pindah ibukota ke Kaltim???, Membangun istana Presiden di Papua???, dll) maka dari itu dipilihlah para pimpinan KPK (Komisi Perlindungan Koruptor) yang "bermasalah" -> salah satunya Pimpinan KPK (Ketua KPK 2019-2023) pelanggar kode etik yang kebeRPihakan-nya ke para koruptor sangat baik alias "gimmick"!!!

Pemerintah dan DPR sepakat 3 hal:
#HidupKoruptorIndonesia!!!
#BunuhSegeraKPK!!!
#TanpaBebanSebabPeriodeTerakhir!!!
Quote:



HAHAHAHAHA.....HAJIAAARRRR!!!!!
profile-picture
Critizer memberi reputasi


Quote:


Sejak kapan uang negara yg di korup kembali utuh gan? Hehehe. Kcuali ada pasal harus menembalikan penuh uang yg dikorup beserta turunannya juga dimiskinkan.. itu beda cerita. Lha Setnov aja masi kaya raya mampus tajir melintir tuh..

Yg dijemput dr China kasus BLBI aja balikin uangnya sebesar apa yg dia korup 20taun lalu.. nilainya udah turun dan dia udah punya usaha menggurita.

Kalo bener cara pikir mreka meringankan hukuman demi kembalinya uang negara, gw mau buat pengumuman buat PNS “korup sebesar2nya.. buat usaha sebanyak2nya.. balikin senilai apa yg dikorup!!.. semangat !! “

emoticon-Leh Uga
profile-picture
Critizer memberi reputasi
woy jokowi gag pernah salah emoticon-Mad
kenapa sih kenapa sih kenapa sih??
ane sendiri ga paham sebenranya DPR itu kerjanya apa dah takut banget ama KPK
menurut pendapat ane kalo udah divonis bersalah dan terbukti ya harus menjalani masa hukuman sesuai ketetapan, ndak usahlah dikasih pembebasan bersyarat
aturan tuh DPR ngasih rekomendasi baru buat KPK supaya hukuman koruptor makin berat, bukan malah diringankn. Haduuh
profile-picture
Critizer memberi reputasi
Harus nya itu hukuman yg di perberat
profile-picture
Critizer memberi reputasi
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di