alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
Kupertahankan Kejadulanku Sebagai Pembeda Abadiku
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9afcd3337f931efd65046a/kupertahankan-kejadulanku-sebagai-pembeda-abadiku

Kupertahankan Kejadulanku Sebagai Pembeda Abadiku

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 47
Boleh lempar granat nggak sih! Kesel! emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gegara makan jus mangga kecut banget sekarang sakit perut dah emoticon-Hammer2
Quote:


Skolah ente dulu ga ada mapel Pendidikan Seks ya.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Ane gak sekolah om emoticon-Matabelo
Quote:


Udah jadi dosen mesti
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Kagak. Ane anak petani om emoticon-Matabelo
Quote:


Tapi tetep terdidik kok. Walau ngakunya ga sekolah. Pendidikan bisa dicari dimana saja.
Quote:


Ya om. Ane pikir juga gitu emoticon-Matabelo
Quote:


Kuliah lagi aja kalo ada biaya. Mentri Susi aja nuntasin pendidikannya di Universitas pas jadi mentri kok.
Peluklah lelah jiwaku, Mama emoticon-Frown
Yang terluka dipecundangi dunia
Hanya kasihmu yang mampu lindungi lemah hatiku
Yang tak sekuat hatimu emoticon-Frown

Ajari aku tuk menghapus sebuah rasa benci emoticon-Frown
Sekarang, nampaknya aku benar-benar ingin menjadi penjahat saja emoticon-Hansip
Aku juga tak punya blackberry dulu kk, hehe. Salken kk
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Pengen curhat di mari boleh gak mouse?
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Boleh dong kak Puncel emoticon-Kiss
Quote:


Salam kenal juga kak. Makasi udah mampir emoticon-Kiss
Sorry to say, aku adalah orang gila dan aku gak mau waras sebelum waktunya emoticon-Traveller
Quote:


? ? ?
Kamu jahat oo
Dari kejauhan, serombongan manusia berlarian menuju cakrawala, saling berebut udara
Memastikan kebebasan bagi diri masing-masing

Saling mencecap, saling sikut
Saling mencaci, saling benci
Saling membenarkan diri

Dan aku tetap saja berdiri di sini
Di tempat jauh yang tak pernah bisa kaujangkau apalagi kaupahami
Aku terus saja menertawai diri sendiri
Hingga muak kutelan semua racun yang kau beri

Ini neraka, tempat segala api menyala
Membakar dan menjatuhkanku pada titik terendah dalag hidupku

Tak perlu bertanya atau menerka
Aku akan bangkit suatu saat nanti
Lagipula, siapa yang bisa bertahan melawan sakit?
Quote:




Seperti mahluk yang selalu takut akan bayang
Kenapa kamu lari ...
Kenapa kau pergi ...
Padahal semua hal belum pasti

Kata anime kesukaanmu
Ayo kita berjuang hingga akhir
Tapi kenapa malah menghindar

Padahal merasakan cinta berbanding luka lebih nikmat
Daripada merasakan luka di tengah sepi

Tapi kau selalu lari
Takut
Dan pergi
Edited
Diubah oleh YenieSue0101
Halaman 29 dari 47


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di