alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
RUU KUHP: Sebar Komunisme/Marxisme Sembarangan Bisa Dipenjara 4 Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d83577f337f9316287d17c1/ruu-kuhp-sebar-komunisme-marxisme-sembarangan-bisa-dipenjara-4-tahun

RUU KUHP: Sebar Komunisme/Marxisme Sembarangan Bisa Dipenjara 4 Tahun

Quote:


Yg PKI cebong apa kampret? Yg buat ini undang2 cebong apa kampret? Ygd rugiiin cebong apa kampret?

emoticon-Bingung
profile-picture
ZenMan1 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Tetap aja, pasal penghinaan presiden paling biadab. Udah dicabut 2006 eh malah dihidupin lagi.

negara taik
Lihat 1 balasan
Klo disini prestasi DPR.. Klo pasal yg lain salah Jokowi.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
samsol... dan baniwahyudi memberi reputasi
kalau nyimpen bendera pki kayak fpi gitu kenak berapa ?emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baniwahyudi dan 2 lainnya memberi reputasi
Kl sebarin paham suicide bomber di pidana ga ya
Adanya bukunya tuh dijual bebas

emoticon-Leh Uga
profile-picture
hhdxt memberi reputasi
Quote:


Klo kamu taik2in negaraku ya silahkan pindah negara bray.. emoticon-Angkat Beer

Mmg banyak ini bukan negara yg perfect banyak masalah sana sini.. Orang2 jahat jg ada.. Aturan2 yg ngerugiin jg ada.. Yg tidak berpihak jg ada.. Tapi kalau kau menjudge satu negara gara2 lu gak puas lu tidak berhak.. emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh namima
Gini, kalau mengancam nyawa presiden aku setuju, hukuman mati pun aku setuju.

tapi kalau bilang jokowi goblok atau setan misalnya, kena penjara, come on! Negara macam apa ini?

demokrasi itu lahir dari ekses banyak orang, dan presiden dipilih oleh banyak orang, sebagai pemimpin di alam demokrasi, kupingnya harus tebal dong.

udahlah masalah kpk, saya pun ga setuju, tapi pasal penghinaan presiden ini yg paling absurd
profile-picture
profile-picture
profile-picture
matthysse67 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Sudah dibilang, DPR selalu benar. emoticon-Selamat
Iyaaanih sebenarnya penyebaran paham radikalisme berbasis agama tertentu juga harus dipidanakan gan.
Karena gak ada tempat di Indonesia untuk paham komunis dan radikalisme.
Karena dapat memecah belah keutuhan bangsa.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
hhm.. isme yg udah kaga laku dijual padahal.. bahkan di negara nya sendiri..
tapi sudah lah.. bodo amat..
emoticon-Leh Uga
Quote:


Klo lu g terima itu gua gak peduli dan gak urus mau lu ngatain Presiden mau lu ngatain DPR.. Ato yg lainnya gua g peduli..

Tapi jangan lu bawa2 ngatain Negara.. Mmg salah Negara sama lu apa? Sampe lu taek2in gtu.. Lu ngatain pemerintah ya yg kena itu elit.. Lu katain parlemen itu yg kena parlemen.. Kalau lu ngatain negara yg lu katain itu sama rakyat2nya.. Lu faham.. emoticon-Smilie
profile-picture
stingshoot555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Emang ada gitu yang nyebarin paham komunisme?
Yang lagi digembor-gemborkan sekarang itu kilapeh. Kok nggak dilarang?
Gajah di pelupuk mata tak tampak semut diseberang lautan nampak.
Bukan mau belain komunis ya. Tapi selama ini ga pernah denger/lihat orang promosiin komunisme.
Kalau buku tentang komunisme pasti ada.
Balasan post jepanghebat
Ya sudah, kalau silakan tinggalkan negara ini karena ente sudah menghina negara sendiri emoticon-Leh Uga

Orang Indonesia yang menyebut Indonesia sebagai negara taik lebih hina ketimbang para penjajah...emoticon-Ngakak

Dan tentunya, nasionalisme ente dipertanyakan soalnya sudah menghina negara sendiri emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Diubah oleh stingshoot555
sebelum kena pasal ya

RUU KUHP: Sebar Komunisme/Marxisme Sembarangan Bisa Dipenjara 4 Tahun
Balasan post jepanghebat
Halah ente cuma berani memaki Presiden di medsos tapi kalau ente sudah di didatangi polisi, ente paling bakalan mewek emoticon-Leh Uga

Lagipula, ente pasti takut kalau memaki Presiden di tempat umum emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Balasan post namima
Si agan jepanghebat emang fanboy-nya Amerika Serikat jadi wajar saja si jepanghebat malah menganggap rendah bangsa Indonesia emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Yg dibahas cuma buku paham kiri doang

Ebong gak bahas ini nih pulang malam dapat denda emoticon-Wkwkwk emoticon-Christmas

RUU KUHP: Sebar Komunisme/Marxisme Sembarangan Bisa Dipenjara 4 Tahun
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Diubah oleh pdt.henderson
kilfah?
Ini sbenarnya pasal yg unfaedah...
Krena jelas2 udah tap mprs yg melarang komunisme dll

Jdi ya buat apa undang2 ini ?

Kenapa gk buat UU pidana dilarang menyebar paham radikal aja ?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Sebar komunisme, marxisme, khilafah, harus dihabisi semua

Entah siapa yg sebar komunisme dan marxisme, kalo yg satu lagi banyak, dan harus dibasmi
profile-picture
profile-picture
samsol... dan ZenMan1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Simak pembahasannya seru.

Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di