alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gempa di Tuban Terasa hingga Mataram, Warga Berhamburan Keluar Rumah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d833e4448c38d164b449095/gempa-di-tuban-terasa-hingga-mataram-warga-berhamburan-keluar-rumah

Gempa di Tuban Terasa hingga Mataram, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Hati hati yang disana
profile-picture
Critizer memberi reputasi
Diubah oleh pabloo
Semoga, semua dalam keadaan baik.

amin

profile-picture
Critizer memberi reputasi
ooo pantes temen kantor pada berhamburan ane doang yg ga berasa ada gempa kirain tensi darah turun pla pusing gerak2
Semoga cepat pulih emoticon-rose
profile-picture
Critizer memberi reputasi
ini tuban jawa timur apa tuban bali bhangsat??emoticon-Blue Guy Bata (L), berita ga jelas detailnya
jogja kerasa jugakkkk semoga semuanya baik baik saja ya gansis stay safe
bojonegoro yg selatanya tuban pas gak kerasa :mikir
selalu diberikan perlindugan emoticon-Nyepi
Quote:


Gempa di Tuban Terasa hingga Mataram, Warga Berhamburan Keluar Rumah


Biar jelas di aplikasi BMKG aja gan....
Aku di tuban dan sama sekali gak kerasa emoticon-Frown emoticon-Frown

Padahal aku sensitif sama gempa. Hasil tempaan gempa jokja 2006 bikin sensitif banget sama gempa
Balasan post giacartone
Quote:


tuban jatim bray, ane di denpasar aja kerasa, keras pulaπŸ˜”
duh ada gempat lagi.. yah...

Hmmm

Nah ketika semua pengunjung diruang sidang masuk, panitia persidangan juga memastikan hakim, panitera dll telah duduk ditempatnya masing-masing. Hakim lalu berkata, "maaf sidang agak tertunda sebentar karna sesuatu terjadi dan semoga tidak terjadi apa2."
Setelah berbicara dan hendak melanjutkan persidangan, seisi ruang pengadilan baru sadar, yang diadili kok sudah tidak ada. Kemanakah??
Quote:


mungkin ente udah mati rasa emoticon-Hammer2
ane yang di Tuban malah gak kerasa apa-apa emoticon-Sorry
Quote:


dulu kuliah dijogja ya? brarti kita sebasib emoticon-Cool
Quote:


Quote:


Quote semua warga Tuban yang gak ngerasain apa-apa. emoticon-Shakehand2
Quote:


Tuban Jatim bang
Quote:


Quote warga Bojonegoro emoticon-nulisah
Quote:



Nunggu perkembangan info dari lembaga resmi gan... Semoga semuanya baik2 saja disini πŸ™πŸ™ amiin
profile-picture
Critizer memberi reputasi
Diubah oleh boss.kecil18
Halaman 3 dari 7


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di