alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Memburu 'Ninja Cabul' yang Meneror Peraduan Perempuan di Purworejo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d82e4d2337f9361de57194d/memburu-ninja-cabul-yang-meneror-peraduan-perempuan-di-purworejo

Memburu 'Ninja Cabul' yang Meneror Peraduan Perempuan di Purworejo

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
dijebak aja... umpannya bencong...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post mono88
Hiks, jadi si ninja hanya memfokus segmen miskin ya bro..untungnya Indonesia penduduk miskinnya cuma dikit
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post kakekane.cell
Quote:


hanjayyyy orand endo ada yang bisa rasengan emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Kalau Sharingan,Rinnegan,Byakugan bukannya kenkei genkai ya gan ... CMIIW
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
cantona78 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Deket ternyata emoticon-Ngakak
Memburu 'Ninja Cabul' yang Meneror Peraduan Perempuan di Purworejo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
disini banyak NINJA...
Ninin Janda..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ini mah ninja cabul...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post carbon.
Quote:


punya kecocokan sih. abis mesum langsung kabur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
jiraya? emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ninja cabul 2 silinder
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kita kumpulkan keterangan dari korban yang melapor. Kalau disebut korban lebih dari 10 ya nanti kita mintai keterangan dari korban lain," kata Kapolsek Gebang, AKP Suprihadi.


lha ??
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wah kek jiraiya mosok?wkwkwkwk jiraiya gak cadaran kali agan aganku yg budiman hahahah
bahaya juga nih kalo kek gini, jadi inget dulu waktu ane kecil didaerah ane di jakarta juga pernah ada teror ninja, tapi ninja yg itu nyerang ustad2 sama kiyai gitu. kalo ini nyerang wanita ya. kudu dituntasin nih biar gak bikin warga khusunya perempuan panik gan. semoga segera ketangkep ya pelakunya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
jangan2 ninja berkolor ijo nih
emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wah pantes kancut gw jemurin pada ilang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pasti ilmu hitam karena otaknya kotor hitam kayak comberan. pelecehan kalo ketangkep gebukin!!!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kayaknya sarung dibuat ninja bukan cadaran kali ya? emoticon-Hammer
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hmmm, rumahnya pada nggak dikunci apa ya? tapi memang kalau punya ilmu aneh2 gitu ya ga kelacak sih. coba kemauan memperdalam ilmu itu buat yg berguna ya. buat jd dokter gt, kayak dokter2 di Halodoc yg bisa terima konsulan online 24 jam. kan enak jadi lebih banyak orang pinter dan orang yg sehat.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di